uefau17.com

Mobil Keluarga Chrysler Dodge Journey Siap Masuk Pasar - Bisnis

Produsen mobil Chrysler Indonesia seakan tak mau kalah dengan pabrikan otomotif lain di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Chrysler resmi memperkenalkan produk teranyarnya yaitu Dodge Journey 3.6L AWD.

Doudge Journey dibanderol seharga Rp 888 juta per unit. Mobil ini merupakan mobil keluarga Family Luxury Crossover berkapasitas 7 tempat duduk.

Kendaraan ini diklaim menjadi ikon baru mobil keluarga segmen premium yang menampilkan ciri khas kendaraan Amerika.

"Kehadiran Dodge Journey Family Luxury Crossover di tanah air menambah variasi pilihan konsumen di segmen MPV SUV di kelas premium untuk kendaraan keluarga Indonesia. Di Amerika sendiri, Dodge Journey menjadi crossover terlaris dan terbaik, khususnya di kalangan keluarga muda," ujar Satya Saputra, Chief Operating Officer Chrysler Indonesia di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (20/9/2013).

Dibekali dengan mesin Pentastar 3.6-liter V-6 yang telah mendapatkan predikat 10 mesin terbaik di dunia pada tahun 2012 oleh Ward's Autoworld Magazine, kini Dodge Journey semakin bertenaga. Mesin terbaru ini mampu menghasilkan 283 tenaga kuda dan torsi 260lb.ft.

Dodge Journey 3.6 AWD dibekali dengan fitur unik yang diberi nama Uconnect. Kemampuannya dimulai dari pairing bluetooth yang bisa menampung hingga tujuh nomor ponsel berbeda.

Kelebihan lain yaitu voice command, yang bisa mendeteksi 200 dialek 5 bahasa. Selain dapat memainkan fitur hiburan CD/MP3/Radio, untuk layar 8.4 inci juga dapat memutar DVD.

Monitor 8.4 inci dapat juga mengatur AC multi zone baik untuk kursi depan, belakang dan sinkronisasi keduanya. Kualitas audio baik untuk kedua head unit, terpasang Alpine Premium Sound dengan detail 6 speaker dan 1 sound processor terintegrasi dalam amplifier untuk detail suara yang menawan.

Mobil pabrikan Amerika ini memiliki airbag untuk pengemudi, penumpang depan dan sisi lutut pegemudi serta side-curtain airbag untuks etiap baris kursi penumpang, sehinggat total tercatat memiliki 9 airbags. Untuk savety yang lain mobil keluarga ini juga dilenkapi Electronic Stability Control (ESP), ABS, EBD, dan Brake Assist.

Chrysler memberikan promo untuk setiap pembelian selama penyelenggaraan hingga 29 September 2013. Promo tersebut adalah pemberian program after sales yang dinamakan 'Complete Maintenance Coverage', bebas biaya perawatan untuk seluruh varian Doudge Journey selama tiga tahun, dan bonus iPhone 5C. (Yas/Nur)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat