uefau17.com

Sambil Nabung, Investasi, dan Bertransaksi, Dapatkan Tour ke Chicago dan Finlandia Lewat Program Travel Xperience with BTN Prioritas   - Bisnis

, Jakarta Nasabah BTN Prioritas kini bisa mendapat kesempatan untuk mendapatkan tour ke luar negeri. Yup, kesempatan itu dihadirkan BTN Prioritas dalam program menarik untuk Nasabah Prioritas setianya, yaitu Travel Xperience yang berlangsung pada 13 Desember 2023 hingga 11 Oktober 2024.

Jadi, melalui program ini, kamu sebagai nasabah BTN Prioritas berkesempatan tour ke dua destinasi terbaik dunia, yaitu Chicago dan Finlandia. Chicago merupakan kota metropolitan yang terkenal dengan arsitekturnya yang modern, sedangkan Finlandia merupakan negara yang terkenal dengan keindahan alamnya, termasuk fenomena Aurora Borealis.

Jika kamu ingin mendapat kesempatan tour ke Chicago, kamu harus mengumpulkan minimal 500 tiket sampai dengan 31 Mei 2024. Sementara jika kamu ingin liburan ke Finlandia bersama BTN, kamu perlu mengumpulkan minimal 750 tiket sampai dengan 11 Oktober 2024. Para nasabah dengan jumlah tiket tertinggi pada akhir masing-masing periode berhak mendapatkan hadiah utama Travel Xperience ke Chicago dan Finlandia.

Untuk tiketnya, dapat diperoleh dengan cara menambah dana pada produk tabungan dan deposito, menempatkan dana pada produk investasi atau wealth, bertransaksi melalui BTN Mobile dan Kartu Debit BTN Prioritas, serta melakukan aktivitas loyalty di PLUS by BTN Prioritas. Nasabah juga dapat mengumpulkan tiket dengan cara yang sangat unik, yaitu memainkan sejumlah mini games pada website Travel Xperience.

Pada website Travel Xperience, kamu sebagai nasabah juga dapat memantau jumlah tiket yang telah dikumpulkan, serta berkesempatan menukarkan tiketnya dengan hadiah-hadiah lainnya setiap bulan, seperti koper, travel bag, travel voucher, dan lain-lain.

"Kami berharap program Travel Xperience ini dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi Nasabah BTN Prioritas. Kami juga berharap program ini dapat mendorong nasabah untuk meningkatkan aktivitas menabung, berinvestasi, dan bertransaksi dengan BTN Prioritas," ujar Direktur BTN, Jasmin.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program Travel Xperience with BTN Prioritas, nasabah dapat menghubungi BTN Call di nomor 1500286 atau mengunjungi website BTN Prioritas.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat