uefau17.com

Top 3: TB Silalahi Meninggal Dunia - Bisnis

, Jakarta Berita duka datang dari purnawirawan TNI dan juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara RI 1993-1998. Letnan Jenderal TNI Dr. Tiopan Bernhard Silalahi atau TB Silalahi meninggal dunia di usia 85 tahun.

TB Silalahi dimakamkan pada Kamis, 16 November 2023. Selain menjadi pernah menjabat Menteri PANRB, TB Silalahi juga Pria kelahiran 17 April 1938 di Pematang Siantar ini juga pernah menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Update mengenai TB Silalahi meninggal dunia ini menjadi berita yang paling banyak dibaca. Berikut daftar berita yang paling banyak dibaca di kanal Bisnis , Rabu (15/11/2023):

1. Berita Duka, Letjen TNI TB Silalahi Meninggal Dunia

Berita duka datang dari purnawirawan TNI dan juga Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara RI 1993-1998. Letnan Jenderal TNI Dr. Tiopan Bernhard Silalahi atau TB Silalahi meninggal dunia di usia 85 tahun.

Informasi yang diterima  dari Kemenpan RB, TB Silalahi meninggal dunia pada pukul 20.00 WIB, Senin 13 November 2023 di RS Medistra.

Saat ini Almarhum disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Baca artikel selengkapnya di sini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Klarifikasi Fatwa MUI soal Produk Pro Israel: Produknya Halal, Aktivitasnya yang Haram

Di Indonesia tengah ramai-ramai menghindari pembelian atau penggunaan produk-produk yang perusahaannya mendukung Israel dalam serangan ke Jalur Gaza Palestina. Sebagai dasarnya adalah Fatwa MUI.

Majelis Ulama Indonesia (MUI) telah mengeluarkan fatwa terbaru tentang hukum dukungan terhadap perjuangan Palestina. Oleh sebab itu, MUI menetapkan bahwa membeli produk yang mendukung Israel hukumnya haram.

Ini tercantum di dalam Fatwa MUI Nomor 84 tahun 2023 yang terdiri dari sembilan halaman.

Baca artikel selengkapnya di sini

3 dari 3 halaman

3. Rute KRL Bakal Diperpanjang Sampai Karawang, Mulai Kapan?

Kementerian Perhubungan mengakui ada rencana rute KRL Jabodetabek bisa tembus ke Karawang, Jawa Barat. Ide perpanjangan rute KRL ini pernah mencuat pada 2019 lalu.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati mengatakan rencana rute KRL Karawang muncul pada 2019 lalu. Namun urung digarap karena adanya pandemi Covid-19.

"2019 waktu itu karena pandemi jadi akhirnya fokusnya agak bergeser. Makanya sampai sekarang kita belum pastikan akan dimulai, tapi ada rencana ke sana," ungkapnya di Kantor Kemenhub, ditulis Selasa (14/11/2023).

Baca artikel selengkapnya di sini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat