uefau17.com

Jungkook BTS Tetap Manjakan Penggemar meski Batal Tampil Live di Good Morning America Summer Concert - Bisnis

, Jakarta - Jungkook BTS tetap membuat fans terpesona dan menyemarakkan Central Park New York dengan beberapa penampilan live menarik selama latihan meski konser musim panas Good Morning America batal.

Dikutip dari laman Soompi, Sabtu (15/7/2023), Jungkook BTS awalnya dijadwalkan memulai acara Good Morning America pada 14 Juli 2023 waktu setempat, tetapi karena masalah keamanan dan cuaca badai petir di New York, konser itu akhirnya dibatalkan.

Beruntungnya, bagaimanapun, latihan langsung Jungkook BTS untuk acara Good Morning America direkam, dan Good Morning America menayangkan penampilannya dari latihan di tempat konser. Jungkook tidak hanya menayangkan single solo barunya “Seven”, tetapi ia juga membawakan lagu “Euphoria” dan versi solo dari lagu hit BTS “Dynamite”.

Mengutip laman People, Jungkook membawakan lagu di depan penonton penggemar setia, banyak di antaranya berbaris dalam semalam dan bahkan berkemah untuk kesempatan melihat Jungkook di Central Park.

“Konser luar ruangan sayangnya dihentikan karena badai yang parah, hanya untuk kedua kalinya dalam 15 tahun,” ujar seorang produser.

Selain itu, fans dievakuasi keluar dari taman, kecewa tapi masih bersemangat, setelah melihat apa yang awalnya akan menjadi sound check dengan cepat diubah menjadi penampilan penuh karena cuaca buruk yang akan datang.

Sementara itu, dalam sebuah wawancara dengan Juju Chang GMA yang dipindahkan ke studio, Jungkook berbagi kalau anggota BTS yakni RM, Jin, Suga, j-hoe, Jimin dan V, telah mendengar lagunya dan memberikan semangat. Anggota BTS juga membagikan pesan dukungan untuk single tersebut di akun instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gandeng Rapper Latto

Sebelumnya, Jungkook BTS berkolaborasi dengan bintang rap Latto dalam single terbarunya Seven. Anggota BTS tersebut mengumumkan kabar itu dengan meluncurkan teaser resmi pertama dari music video (mv) atau video musik yang tidak menampilkan Latto.

Akan tetapi, nama Latto muncul di judul video. Single baru ini menandai kolaborasi antara Jungkook dan Latto, demikian dikutip dari laman Billboard, Kamis (13/7/2023).

Saat berita kolaborasi tersiar, Latto unggah cuitan "S/O to the Army”. Di samping tiga emosi 7. Dikutip dari Koreaboo, Latto sering dikenal dengan nama panggung lainnya, Big Latto. Ia seorang rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat. Latto sebelumnya pernah menang di acara the Rap Game pada musim pertama, reality show di mana dia kemudian dikenal sebagai nona Mulatto.

Ia mencatat single hit berjudul B*tch from da souf pada 2019 yang menjadi viral di media sosial dan membawa Latto mendapatkan kontrak rekaman dengan RCA Records. Lagu tersebut masuk tangga lagu Billboard Hot 100 pada 2020.

Hit kedua Latto datang pada 2020 dengan Muwop featuring Gucci Mane yang meraih platinum. Namun, hit terbesarnya adalah pada 2022 dengan Big Energy, single utama dari album keduanya.

 

 

3 dari 3 halaman

Lagu Seven Rilis pada 14 Juli 2023

Selama berkarier, Latto telah meraih penghargaan. Ia dinominasikan sebagai artis hip hop baru terbaik di BET Hip Hop Awards 2020 dan artis wanita rap di Billboard Music Awards 2022. Pada tahun yang sama, dia memenangkan penghargaan BET untuk artis baru terbaik. Pada penghargaan Grammy 2023, dia dinominasikan untuk artis baru terbaik.

Single Seven Rilis 14 Juli 

Adapun Latto lahir dengan nama Alyssa Michelle Stephens pada 22 Desember 1998 di Columbus, Ohio, dan dibesarkan di Atlanta, Georgia.  Ayahnya bernama Shayne William Pitts dan sang ibu bernama Misti Jane Stephene. Ia memiliki dua saudara perempuan bernama Brooklyn dan Kay.

Penggemar BTS, Army senang mendengar Latto di Seven bersama Jungkook. Namun, hubungan ini sangat tidak terduga mengingat kedua penyanyi tersebut belum pernah sebelumnya.

Single Seven dijadwalkan rilis pada 14 Juli 2023 bertepatan dengan penampilan Jungkook BTS di Good Morning America Summer Concert Series pada hari yang sama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat