uefau17.com

Dua Jam Digelar, Operasi Pasar Minyak Goreng Murah Ludes Diserbu Warga Tangerang - Bisnis

, Jakarta - Sebanyak 4 ribu liter minyak goreng yang dijual murah, langsung ludes diserbu masyarakat saat operasi pasar di Lapangan Palm Botol Pinang, Kota Tangerang, Senin (10/1/2022). Minyak goreng yang dijual Rp 14 ribu per liter itu terjual habis dalam waktu dua jam saja.

Melihat antusias dan tertibnya penerapan protokol kesehatan, PT Smart Tbk Sinarmas Land menyatakan kesiapannya, untuk dapat membuka Operasi Pasar minyak goreng murah di 13 Kecamatan.

"Pastinya, lebih lanjut Pemkot Tangerang bisa komunikasi dengan kementerian, untuk pelaksanaan Operasi Pasar Murah 13 Kecamatan itu. Secara prinsip, PT Smart Tbk Sinarmas Land siap membantu segala program Pemerintah," ungkap Corporate Affair PT Smart Sinarmas Land Andhika Putra.

Kota Tangerang menjadi kota pertama dengan dua lokasi di Provinsi Banten yang disambangi program Operasi Pasar minyak goreng murah ini. Selanjutnya, Kota Tangerang Selatan hanya dengan satu lokasi saja.

"Secara Indonesia, Kota Tangerang menjadi kota kelima yang digelar program Kementrian ini. Semoga bisa berlanjut, untuk keberlangsungan masyarakat, para mereka yang membutuhkan," katanya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemerintah Memperhatikan

Sementara itu, Wati salah seorang warga mengaku sangat senang dsn terbantu dengan penjualan minyak Rp14 ribu per liter ini. Ia pun mengaku dipasaran masih diangka Rp38 ribu per dua liter.

"Sangat terbantu sekali, dengan pasar murah seperti ini berarti Pemerintah memperhati kita warga kecil. Jadi terimakasih sekali, semoga bisa ada lagi, jangan cuma sekali aja. Karena kami, butuh sekali minyak goreng dengan harga terjangkau seperti ini," tutur Wati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat