uefau17.com

Wamendag: Paviliun Indonesia di Dubai Dikunjungi 11 Ribu Orang - Bisnis

, Jakarta Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga menyebut Paviliun Indonesia berhasil menarik minat para pengunjung Expo 2020 di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Dia mencatat, hampir 11 ribu orang mengunjungi Paviliun Indonesia sejak diresmikan pada 1 Oktober sampai 5 Oktober 2021.

"Ini saya sampaikan, data terakhir per tanggal 5 Oktober 2021, pengunjung yang datang ke sana paviliun Indonesia mencapai hampir 11 ribu orang," ungkapnya dalam webinar Update Expo 2020 Dubai: Etalase Indonesia di Kancah Dunia, Kamis (7/10/2021).

Wamendag Jerry mengungkapkan, tingginya antusias pengunjung tersebut tak lepas dari kerja keras berbagai pihak terkait dalam mendesain tampilan Paviliun Indonesia semenarik mungkin.

Contohnya, Paviliun Indonesia sukses menata tampilan aneka produk UMKM secara menarik yang siap menarik minat pengunjung. Tak hanya itu, pemanfaatan teknologi canggih juga dilakukan untuk kegiatan promosi pariwisatanya sehingga menambah mewah suasana Paviliun Indonesia di ajang Dubai Expo kali ini.

"Selain kerajinan tangan dan kuliner, kita juga promosikan kawasan-kawasan wisata destinasi super prioritas dengan tampilan video sedemikian rupa. Salah satu pesan yang ingin disampaikan ialah bukan hanya diperlihatkan, tapi perlu dipromosikan karena Indonesia ini kaya produk UMKM dan pariwisata. Jadi, pemasarannya harus sangat luar biasa," bebernya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Meningkat

Oleh karena itu, Wamendag Jerry optimis jumlah pengunjung Paviliun Indonesia akan terus meningkat secara drastis ke depannya. Terlebih lagi, ajang Dubai Expo 2020 sendiri di gelar selama enam bulan ke depan.

"Jadi, dipastikan pengunjung akan meningkat sekali dengan durasi enam bulan, juga dengan semua booth dan tampilan itu sangat menunjukkan citra kita sebagai bangsa yang besar," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat