uefau17.com

Pengiriman Kacamata Pintar Akan Mencapai 10 Juta - Tekno

Perangkat kacamata pintar sedang menjadi proyek yang banyak dikembangkan perusahaan di dunia. Banyaknya perusahaan yang berusaha melahirkan perangkat canggih tersebut diprediksi akan membuatnya segera membanjiri pasar.

Menurut laporan dari Juniper Research, pada tahun 2018 pengapalan kacamata pintar diprediksi akan mencapai 10 juta unit. Jumlah itu meningkat sangat drastis jika dibandingkan pengiriman perangkat tersebut pada tahun ini yang baru mencapai 87 ribu unit.

Dikutip dari Phone Arena, Kamis (14/11/2013), kelas konsumen jadi pasar paling tinggi yang mengadopsi perangkat ini. Pengguna kacamata cangih itu di posisi berikutnya diisi oleh perusahaan yang berkaitan dengan kesehatan.

Perusahaan kesehatan dan tenaga medis diharapkan bisa semakin terbantu dengan kehadiran kacamata pintar. Bahkan, nantinya kacamata pintar akan diujicoba terlebih dahulu agar dapat dikenakan dalam ruangan operasi oleh para tenaga medis.

Laporan itu juga menyebutkan bahwa nantinya akan semakin banyak kacamata pintar yang membuat angka penjualannya bergerak naik. Google kemungkinan jadi perusahaan yang akan menguasai pasar kacamata pintar di masa awal sebelum vendor lain. (den/dew)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat