uefau17.com

Erajaya Buka iBox Apple Premium Pertama di Bandung, Beli iPhone dengan Pengalaman Baru - Tekno

, Jakarta - Erajaya Digital belum lama ini meresmikan iBox Apple Premium Partner di Bandung, tepatnya di Summarecon Mall Bandung.

Ini jadi gerai pertama iBox Apple Premium Partner di luar wilayah Jabodetabek. Gerai ini menghadirkan rangkaian produk Apple seperti Apple Watch, iPad, iPhone, MacBook, dan aksesoris seperti AirPods dan AirTab menggunakan konsep belanja yang premium.

Dengan begitu, fan Apple yang tinggal di wilayah Bandung bisa memiliki lebih banyak pilihan dalam membeli iPhone dan produk-produk Apple garansi resmi lainnya.

iBox App selain produk-produk Apple juga menawarkan aksesoris pihak ketiga, layanan purna jual, pembiayaan, perpanjangan cakupan garansi, dan solusi bagi pelaku usaha kecil dan menengah.

CEO Erajaya Digital Joy Wahjudi mengatakan, “Setelah meresmikan iBox APP pertama di Indonesia tahun lalu, Erajaya Digital kembali berbangga karena bisa melayani Kota Bandungdan sekitarnya."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen Hadirkan Produk Apple Bergaransi Resmi

Joy mengatakan, Erajaya Digital memang memiliki komitmen untuk membangun jaringan ritel iBox di berbagai kota di Indonesia.

Dengan begitu, pihaknya bisa menghadirkan produk-produk Apple bergaransi resmi di berbagai kota di Indonesia beserta aksesoris pendukungnya.

"Kami optimistis bahwa konsep gerai ini, didukung oleh staf terlatih, bisamenghadirkan pengalaman berbelanja yang sama sekali baru," kata Joy.

Lebih lanjut, gerai iBox APP menghadirkan solusi satu atap bagi pelanggan yang ingin mendapatkan produk-produk Apple.

Gerai ini beroperasi tanpa mesin kasir fisik, staf terlatih akan sigap melayani kebutuhan dari pelanggan di tempat itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Gelar Experience Day

Gerai iBox APP secara berkala akan menggelar iBox Experience Day setiap akhir pekan yang bisa diikuti oleh pelanggan.

Dalam aktivitas tersebut, peserta bisa mengetahui lebih detail tentang produk Apple dipandu oleh iBox Expert yangmerupakan Apple Certified Trainer.

Pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) dapat memanfaatkan kehadiran iBox APP untuk mendukung usahanya. Mereka bisa berkonsultasi dengan staf tentang penggunaan khusus perangkat Apple untuk keperluan UKM, mendapatkan pengetahuan dan solusi perangkatkeras, perangkat lunak serta pembiayaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat