uefau17.com

AirAsia Bagi-Bagi Kursi Gratis untuk Rute Internasional, Ini Cara Dapat Tiketnya Secara Online - Tekno

, Jakarta - Maskapai berbiaya hemat Indonesia AirAsia menghadirkan promo free seat atau kursi gratis AirAsia dan terbang hemat untuk rute internasional. Hal ini ditujukan untuk peningkatan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia.

Dalam keterangan resmi, Direktur Utama Indonesia AirAsia Veranita Yosephine mengatakan, promo free seat dan terbang hemat rute internasional dihadirkan untuk membantu meningkatkan jumlah wisman yang berkunjung ke destinasi unggulan di Indonesia.

Misalnya destinasi ke Jakarta, Bali, Medan, Surabaya, dan Kertajati. Selain itu, penumpang dari Indonesia juga dimudahkan terbang ke destinasi internasional seperti Perth, Singapura, Kuala Lumpur, Penang, Bangkok, dan lain-lain.

Adapun promo kursi gratis AirAsia dan terbang hemat rute internasional AirAsia bisa dipesan mulai 19-25 Februari 2024. Periode terbangnya mulai 1 September 2024 hingga 18 Juni 2025.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Beli Tiket Promo Kursi Gratis AirAsia Secara Online

Selain itu promo free seat dan terbang hemat, penumpang yang membawa lebih banyak barang juga menghadirkan diskon 20 persen untuk barang bawaan. Dengan begitu, penumpang bisa membawa 2 bagasi kabin ke dalam pesawat dengan total berat 14 kg.

Bagaimana cara dapat kursi gratis AirAsia tersebut? Kamu bisa berburu promo online untuk kursi gratis dan terbang hemat AirAsia:

  • Kunjungi website airasia.com atau aplikasi AirAsia Move (dulunya bernama AirAsia SuperApp)
  • Pilih rute internasional yang sesuai dengan periode penerbangan
  • Remove check-in bagasi jika tidak diperlukan
  • Promo ini tersedia untuk seluruh kursi dan penerbangan internasional sesuai yang ditawarkan.
  • Pastikan untuk mengatur jadwal penerbangan sesuai syarat dan ketentuan promo
  • Lakukan transaksi hingga selesai sebelum tanggal 25 Februari 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat