uefau17.com

Jadwal MPL ID S12 9 September 2023: Royal Derby RRQ vs Onic, Evos Hadapi Alter Ego - Tekno

, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia atau MPL ID S12 sudah berjalan lagi usai sempat jeda, karena adanya gelaran WEC IESF 2023.

Memasuki hari ke-3 di Pekan ke-6, pada Sabtu (9/9/2023), akan ada tiga pertandingan yang disuguhkan, di mana salah satunya adalah laga "Royal Derby" yaitu pertandingan RRQ vs Onic.

Selain itu, Evos Legends juga akan menghadapi Alter Ego Esports, sementara Rebellion Zion bakal dipertemukan dengan Aura Fire.

Jadwal MPL ID S12, Sabtu 9 September 2023

Berikut ini jadwal MPL ID S12 pada hari ini, Sabtu, 9 September 2023, seperti mengutip dari laman resminya:

  • 15.00 - Evos Legends vs Alter Ego Esports
  • 17.30 - Rebellion Zion vs Aura Fire
  • 20.00 - Onic Esports vs RRQ

Hasil Evos Legends vs Geek Fam, Jumat 8 September 2023

Sementara itu, untuk rekap singkat pertandingan MPL ID Season 12, Jumat (8/9/2023) kemarin, Geek Fam berhasil mengalahkan Evos Legends dengan skor 2-0.

Baloyskie, Luke, Aboy, Nnael, dan Caderaa sukses mengamankan kemenangan mereka tanpa memberi kesempatan bagi Evos Legends untuk bangkit.

Pada babak pertama, Evos Legends yang diperkuat oleh VaanStrong, Tazz, Fluffy, Cr1te, dan Douma langsung bermain agresif dengan unggul jumlah kill 7-0 sampai dengan menit ke-7 babak pertama MPL Indonesia Season 12.

Tim macan putih jauh memimpin dalam hal gold network, turtle, dan lord sejak early game. Walau Tazz dkk memimpin, Geek Fam berusaha mengejar ketertinggalan mereka dengan terus menginisiasi team fight.

Baloyskie dkk berhasil membalikkan keadaan mulai di menit ke-16, dengan melakukan wipeout pemain Evos pada momen genting.

Berawal dari perebutan di area lord, Geek Fam sukses men-counter serangan para pemain Evos Legends dan satu persatu berhasil menumbangkan empat pemain.

Menyisakan Fluffy, Tazz dkk tidak mampu mempertahankan base mereka dan harus merelakan babak pertama MPL ID S12 hari ini untuk Geek Fam.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Geek Fam Ungguli Evos

Pada babak kedua, Evos melakukan pergantian pemain Douma dengan Branz. Namun, hal ini tidak membuat perbedaan signifikan bagi tim mereka.

Geek mengambil first kill dengan menumbangkan Vaanstrong masuk menit ke-2, lanjut mengirim Fluffy dan Tazz ke arah base Evos.

Berbalik dari babak pertama, Geek Fam memimpin pertandingan sejak early game baik dari jumlah kill, gold network, dan objektif.

Geek Fam terus unggul jauh dari Evos Legends, di mana sang macan masih belum menginisasi team fight dengan keuntungan bagi mereka.

Evos semakin sulit mengambil alih jalannya pertandingan, di mana Geek Fam tampil mendominasi dari early hingga menit ke-18. Tidak bisa menahan gempuran dari para pemain Geek Fam, Evos Legends harus kalah 2-0 tanpa balas.

Hasil Onic vs Dewa United, Jumat 8 September 2023

Sementara di pertandingan kedua, Onic Esports bertemu dengan Dewa United Esports.

Di babak pertama, Dewa United yang berisi personelnya: Watt, Lanaya, Dyxon, Shacco, Keyz tampil cukup agresif dan memberikan perlawanan yang sulit buat Onic Esports.

Jumlah kill yang didapatkan Dewa terpaut cukup jauh dari Onic, di mana mereka sudah memimpin 12 kill lawan 7 di menit ke-10. Watt dkk pun sudah melakukan push turret Onic dengan cepat.

3 dari 4 halaman

Perlawanan Onic Esports Usai Kalah 1-0

Meski begitu, Onic masih memberikan perlawanan yang sengit. Kalah jumlah kill 14-11, mereka berhasil unggul untuk Gold di menit ke-14, dan berhasil memberikan perlawanan serta push turret Dewa.

Namun Team fight sengit terjadi jelang menit 17. Sanz, CW, dan Kairi harus gugur dalam pertarungan ini, memberikan peluang Dewa United untuk langsung menghancurkan turret atas dan merangsek ke base Onic.

Dengan sisa-sisa hidupnya, Butsss gagal menghalau Dewa United, yang akhirnya sukses menghancurkan base Onic Esports.

Kalah 1-0 dari Dewa, Onic Esports: Kiboy, Butsss, Kairi, CW, dan Sanz, kembali turun lapangan di babak kedua dan segera menampakkan tajinya dengan bermain cepat dan agresif.

Baru menit ke-7, Dyxon terpaksa ditinggal empat rekannya yang sudah dihabisi dan tengah menanti respawn, sembari mencoba bertahan dari serangan Onic Esports.

Dewa United Esports kesulitan untuk keluar dari base mereka, karena tekanan yang besar dari Onic Esports. Meski begitu, tampaknya Raja Langit tidak mau terlalu tergesa-gesa.

4 dari 4 halaman

Onic Esports Kalahkan Dewa United

Team fight terjadi di menit 15, membuat Onic melakukan wipe out terhadap Dewa United, membuka jalan bagi juara MPL ID musim lalu itu melanjutkan pertandingan ke babak 3, dengan selisih kill 13-2.

Performa Onic yang superior dan agresif di early game masih berlanjut di babak ke-3. Jalan menuju base Dewa United sudah terbuka di menit ke-9, dengan sisa tiga turret terakhir.

Pertarungan sengit terjadi di base Dewa United pada menit ke-14. Aksi berbalas kill terjadi, yang diramaikan juga dengan Lord kiriman Onic.

Sayangnya, Anak Dewa harus terkena wipe out, sementara Onic masih menyisakan dua personelnya Sanz dan Kairi, yang akhirnya merampungkan permainan.

Dalam pertandingan ini, Onic Esports pun berhasil menang dari Dewa United dengan skor 2-1.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat