uefau17.com

Pengantin Hilang yang Sempat Viral Ternyata Kabur Bareng Mantan, Warganet Ikut Kesal - Tekno

 

, Jakarta - Misteri keberadaan Anggi Anggraeni hilang, pengantin hilang yang sempat viral karena menghilang sehari setelah akad nikah akhirnya terkuak.

Seminggu lebih setelah dirinya menghilang saat sedang COD ayam geprek di depan gang rumah suaminya, perempuan 22 tahun ini ternyata ditemukan di Bandung.

Melalui berbagai unggahan akun Twitter base @tanyarlfes, diketahui bahwa selama menghilang, Anggi Anggraeni ternyata bersama dengan sang mantan kekasih.

Unggahan ini pun langsung ramai di kalangan warganet karena selama beberapa hari menghilang, warganet ikut cemas dan mendoakan keberadaan warga Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor itu agar selalu dalam kondisi sehat dan segera bisa berkumpul lagi dengan suaminya, Fahmi

"Yang kemarin rame banget ini guys udah ketemu, ternyata si cewe kabur nemuin mantannya," kata unggahan @tanyarlfes.

Tidak hanya ditemukan, suami Anggi Anggraeni yang bernama Fahmi pun langsung menceraikan pengantin hilang tersebut dan mengembalikannya ke keluarga. Suaminya menalaknya di kantor polisi dengan disaksikan sejumlah pihak.

"Alhamdulillah, mengenai hilangnya istri saya yang bernama Anggi sudah diketemukan, dan saya sudah menyelesaikannya dengan kekeluargaan," kata Fahmi, suami Anggi, dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

"Untuk itu saya pribadi menyampaikan bahwasahnya Anggi Anggraeni mulai saat ini sudah tidak menjadi istri saya, dan saya serahkan kepada keluarganya," ujar Fahmi melanjutkan, kabar ditemukannya Anggi.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kekesalan Warganet: Ada yang Halal Malah Cari yang Haram

Menanggapi hal ini, warganet yang tadinya bersimpati justru berubah kesal kepada sang pengantin hilang. Pasalnya kabar mengenai hilangnya Anggi telah membuat publik heboh.

"Ada yang halal, nyari yang haram. Dasar maemunah," kata pengguna dengan akun @doz***.

Warganet lain menyebut kisah hilangnya Anggi Anggraeni sebagai sebuah drama.

"Drama banget si teteh," kata akun @dai**.

Berkaca dari kasus hilangnya pengantin perempuan yang viral ini, warganet lain mengatakan bahwa kejadian semacam ini jadi alasannya untuk berhati-hati dalam mencari kekasih.

"Nah, ini alasan gue hati-hati banget klo deket ama cewek yang masih ada mantan di hati atau hidupnya," kata akun @beh***.

 

 

3 dari 4 halaman

Warganet Bagi Nasihat: Jangan Mulai yang Baru Kalau Belum Selesai dengan Mantan

Kesal, warganet lain menyebut harusnya sang suami tidak begitu saja menceraikan si pengantin yang hilang. Alih-alih diceraikan, sang suami harusnya menggantung status hubungan agar perempuan yang hilang itu tidak bisa menikah lagi.

Ada juga pengguna dengan akun @wal***, yang berpendapat, "Jangan memulai hubungan baru jika hubungan lama masih belum selesai. Selesai bukan hanya di status hubungan tapi harus selesai di perasaan juga."

Pengguna Twitter lain mengungkap pendapatnya mengenai hikmah di balik kejadian ini.

"Berarti Allah beri petunjuk kalo cewek tersebut tidak baik untuk mempelai pria," kata akun @ana***.

4 dari 4 halaman

Kronologi Hilangnya Anggi Anggraeni

Peristiwa misteri hilangnya pengantin wanita sehari setelah akad nikah bermula ketika Anggi izin keluar untuk Cash on Delivery (COD) membeli ayam geprek di ujung gang rumahnya. Sejak saat itu, Anggi tidak kembali pulang.

Sang suami yang khawatir kemudian membuat aduan ke kepolisian tentang menghilangnya wanita yang baru dinikahinya itu.

Di hari yang sama saat suami melapor ke polisi, wanita berusia 21 tahun itu mengabari ibunya melalui WhatsApp.

"Ibu… Neng baik-baik saja dan saat ini neng berada di Jakarta… tidak perlu mengkuatirkan neng yah… suatu saat neng akan pulang… neng sayang ibu".

Ketika itu ibunya langsung menghubunginya kembali. Tapi sayang, setelah menerima pesan itu nomor kontak Anggi sudah tidak aktif.

Tiga hari kemudian, Jumat, 7 Juli 2023 Anggi mengabarkan berada di Bandung bersama mantan kekasihnya dan dia berjanji akan kembali pulang ke rumah esok harinya, 8 Juli 2023. Keberadaan Anggi di Bandung pun diteruskan ke polisi.

Saat itu juga, kedua orangtua Fahmi dan Anggi dipertemukan untuk dilakukan mediasi di Mapolsek Rancabungur.

Dengan berat hati Fahmi akhirnya memutuskan akan menceraikan istri sahnya tersebut dan menyerahkan langsung kepada kedua orangtuanya.

Selain itu, Fahmi juga akan meminta mantan kekasihnya untuk bertanggung jawab dan menikahi Anggi secara resmi.

Kapolsek Rancabungur Iptu Hartanto menyatakan kedua belah pihak sepakat menyelesaikan permasalahan tersebut secara kekeluargaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat