uefau17.com

Top 3 Tekno: Jemaah Haji Asal Makassar Beli Emas 1 Kg Hebohkan Warganet - Tekno

, Jakarta Jemaah haji asal Makassar, Mira Hayati, Sulawesi Selatan jadi viral karena membawa pulang emas seberat 1 Kg dari Tanah Suci.

Berita ini menyedot perhatian para pembaca di kanal Tekno , Jumat (7/7/2023) kemarin.

Informasi lain yang juga populer yaitu mengenai perbadaan antara Threads dan Twitter. Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno berikut ini.

1. Viral, Jemaah Haji Asal Makassar Mira Hayati Bawa Oleh-Oleh Emas 1 Kg dari Tanah Suci

Jemaah haji asal Makassar, Mira Hayati, Sulawesi Selatan jadi viral karena membawa pulang emas seberat 1 Kg dari Tanah Suci.

Informasi ini diunggah secara langsung oleh Mira Hayati melalui akun TikToknya @mirahayati91 dua hari lalu.

Jemaah haji viral Mira Hayati membeli kalung emas di sebuah toko perhiasan. Kalung emas tersebut dia jajal di toko emas.

"Assalamualaikum, Alhamdulillah hari ini kita beli emas lagi. Mau borong semuanya, masyaAllah Tabarakallah," kata Mira Hayati dalam video di TikToknya, saat mencoba kalung emas tersebut.

Pada video lainnya, Mira Hayati kembali memamerkan pembelian emas lainnya di sebuah toko perhiasan.

Kalung emas yang di pinggir-pinggirnya terdapat rangkaian emas batangan itu dipamerkan oleh penjaja toko perhiasan. Terlihat pula Mira Hayati melakukan pembayaran untuk emas tersebut dengan total Rp 366 jutaan.

"Alhamdulillah koleksi baru lagi, MasyaAllah Tabarakallah kita beli di Jeddah, ini totalnya 91.500 (real) berarti kalau dirupiahkan ini totalnya Rp 366 juta. Alhamdullillah," kata Mira Hayati.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 6 Perbedaan Twitter dan Threads, dari Fitur DM hingga Jumlah Karakter Maksimal

Bos Meta Mark Zuckerberg mengumumkan kehadiran aplikasi pesaing Twitter, Threads, pada Kamis, 6 Juli 2023.

Zuckerberg mengungkapkan, Threads mengambil berbagai hal baik dari Instagram. Melalui video, bos Facebook ini bilang, Threads merupakan ruang terbuka umum dan bersahabat untuk bercakap-cakap dalam format teks.

"Visi perusahaan menghadirkan Threads adalah untuk membawa hal-hal terbaik dari Instagram dan menghadirkan pengalaman baru untuk teks, ide, dan mendiskusikan berbagai hal yang ada di pikiran para penggunanya," kata Mark Zuckerberg.

Meski dianggap merupakan saingan bagi Twitter, tampilan Threads memang tidak 100 persen seperti Twitter. Ada sejumlah fitur yang mirip di antara keduanya, tetapi ada juga perbedaan antara keduanya.

Berikut adalah perbedaan antara Threads dan Twitter yang perlu diketahui pengguna, seperti dikutip dari Trusted Reviews, Jumat (7/7/2023).

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Denise Chariesta Open Donasi di Instagram untuk Biaya Lahiran Tanpa Suami, Warganet Transfer Tapi Pesannya Bikin Ngakak

Selebgram Denise Chariesta disorot publik karena membuka donasi untuk biaya lahiran bayi yang tengah dikandungnya.

Melalui akun Instagram @denisechariesta91, perempuan yang kerap diledek karena cara bicara cadelnya open donasi kepada netizen untuk biaya lahiran.

Sebuah poster wajah dirinya dengan tulisan "Peduli Denise hamil tanpa suami" diunggah di akun Instagram pribadi Denise Chariesta, meminta belas kasihan orang untuk berdonasi.

"Open donasi bumil DC, bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat di persihlahkan langsung tf aja ke bca 42814****/ bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin," tulis Denise dalam keterangan unggahannya.

Unggahan Denise itu pun mendapat cibiran warganet. Kendati demikian, ada juga warganet yang mau berdonasi, tapi sebagian besar dijadikan olok-olok oleh warganet.

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Denise Chariesta yang menampilkan mutasi mobile bankingnya.

Dari unggahan itu, warganet mentransfer dengan angka beragam, mulai dari Rp 1, Rp 1.000, Rp 100, Rp 780, Rp 50.000, dan ada juga yang transfer Rp 2 juta.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Perbedaan Rukun dan Wajib Haji dengan Rukun Umrah. (/Abdillah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat