uefau17.com

Tayang Hari Ini 6 Juli 2023 di Netflix dkk, Cek Sinopsis Jujutsu Kaisen 2 yang Kisahkan Masa Lalu Gojo Satoru - Tekno

 

, Jakarta - Anime yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, Jujutsu Kaisen Season 2 bakal tayang di platform streaming termasuk Netflix, mulai 6 Juli 2023.

Informasi tentang penayangan Jujutsu Kaisen 2 telah dikonfirmasi oleh akun Twitter resmi Jujutsu Kaisen pada Maret lalu, bersama dengan trailernya.

Bagi penggemar anime Jujutsu Kaisen di Indonesia, kamu perlu tahu, Jujutsu Kaisen Season 2 akan tersedia di platform streaming global tiap minggunya per episode. Penayangannya di global dilakukan satu jam setelah anime ini ditayangkan di negara asalnya Jepang.

Mengutip Digital Spy, Kamis (6/7/2023), September lalu diketahui bahwa Jujutsu Kaisen musim kedua akan dirilis dalam dua bagian. Masing-masing akan berfokus pada alur yang berbeda dari manganya.

Pendekatan split-cours ini tidak berbeda dengan jadwal rilis anime lain seperti Spy X Family.

Sekadar informasi, bagian atau arc pertama Jujutsu Kaisen 2 adalah Kaigyoku/ Gyokusetsu arc, sebuah kisah kilas balik yang menjanjikan pengungkapan lebih banyak mengenai guru Jujutsu Kaisen bermata biru, Gojo Satoru dan hubungannya dengan Geto.

Menurut situs web Jujutsu Kaisen, arc ini akan ditayangkan mulai 6 Juli hingga 3 Agustus 2023 dalam lima episode.

Selanjutnya, Jujutsu Kaisen Season 2 akan rehat selama tiga minggu dan kembali pada 31 Agustus 2023 untuk penayangan Arc Shibuya, kelanjutan dari akhir Jujutsu Kaisen Season pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapa Saja Karakter yang Muncul di Jujutsu Kaisen Season 2?

Masih dari laman yang sama, di Jujutsu Kaisen Season 2 ini akan muncul sederetan karakter, termasuk yang paling dinantikan. Siapa saja mereka?

  • Yuji Itadori diperankan aktor suara Junya Enoki (Bahasa Jepang) dan Adam McArthur (Bahasa Inggris).
  • Megumi Fushiguro diperankan aktor suara Yuma Uchida (Jepang) dan Robbie Daymond (Bahasa Inggris).
  • Nobara Kugisaki diperankan aktor suara Asami Seto (Bahasa Jepang) dan Anne Yatco (Bahasa Inggris).
  • Maki Zen'in diperankan aktor suara Mikako Komatsu (Bahasa Jepang) dan Allegra Clark (Bahasa Inggris).
  • Toge Inumaki diperankan aktor suara Koki Uchiyama (Bahasa Jepang) dan Xander Mobus (Bahasa Inggris).
  • Panda diperankan aktor suara Tomokazu Seki (Bahasa Jepang) dan Matthew David Rudd (Bahasa Inggris).
  • Gojo Satoru diperankan aktor suara Yuichi Nakamura (Bahasa Jepang) dan Kaiji Tang (Bahasa Inggris)
  • Kiyotaka Ijichi diperankan aktor suara Mitsuo Iwata (Bahasa Jepang) dan Chris Tergliafera (Bahasa Inggris).
  • Shoko Ieiri diperankan aktor suara Aya Endo (Bahasa Jepang) dan Ryan Bartley (Bahasa Inggris).

Yuta Okkotsu yang sebelumnya jadi karakter utama di Jujutsu Kaisen 0 diperkirakan akan tampil juga di anime utama, segera.

 

3 dari 5 halaman

Sinopsis Jujutsu Kaisen 2

Jujutsu Kaisen Season 1 berakhir dengan Death Painting Arc yang menceritakan bab 55-64 di manga-nya.

Dari situ, penggemar anime Jujutsu Kaisen bisa tahu bahwa musim kedua akan mengambil sumber materi secara kronologis, sesuai alur Kaigyoku/ Gyokusetsu yang didasarkan dari bab 65-79.

Seperti disebutkan sebelumnya, cerita kilas balik di 5 episode awal ini akan membawa penonton ke awal tahun 2000-an untuk mengenal sejarah Gojo bersama Suguru Geto.

Trailer dan pengumuman berita yang beredar juga telah mengonfirmasi bahwa Jujutsu Kaisen Season 2 akan mengikuti alur kilas balik tersebut.

Di mana, akan ada sejumlah karakter kunci dari perjalanan hubungan Gojo dan Geto di masa lalu. Mulai dari teman sekelas mereka bernama Riko Amanai dan pria misterius yang dikirim untuk membunuhnya, yakni Toji Fushiguro.

 

 

4 dari 5 halaman

Bakal Ada Sosok Ayah Megumi Fushiguro

Uniknya, karakter Toji Fushiguro ini belakangan diketahui sebagai ayah dari karakter Megumi Fushiguro, teman Yuji Itadori.

Selanjutnya di episode ke-enam Jujutsu Kaisen kembali ke alur masa kini, mengikuti alur manga mengenai Shibuya Incident.

Itu artinya, season kedua akan membahas beberapa perkembangan karakter utama serta identitas pengkhianat yang bersembunyi di sekolah.

Pada adegan post kredit Jujutsu Kaisen 0 juga mengisyaratkan bahwa Yuta Okkotsu akan tiba di tempat kejadian. Tentunya, ini terdengar menarik, namun mungkin bukan pertanda yang baik bagi karakter utama Itadori Yuji.

5 dari 5 halaman

Bakal Tayang di 5 Platform Streaming

Sudah penasaran dan tidak sabar menanti Jujutsu Kaisen Season 2 episode 1? Anda dapat menyaksikan seri anime tersebut di 5 platform streaming resmi di Indonesia ini.

Perlu diingat, ada kemungkinan hari atau jam tayang di Indonesia akan berbeda dari penayangan secara global Jujutsu Kaisen Season 2 pada 6 Juli 2023 mendatang.

Platform Streaming Nonton Jujutsu Kaisen Season 2

  • Vidio
  • iQIYI
  • Catchplay Plus
  • Bilibili
  • Netflix

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat