uefau17.com

Rehan/Lisa Kalahkan Duet Malaysia di Indonesia Open 2023, Warganet Dibuat Senam Jantung dengan Permainan ReLis - Tekno

, Jakarta - Walau sempat diwarnai insiden mati lampu di babak 32 besar Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023), ternyata tidak menyurutkan semangat para pemain bulu tangkis Tanah Air.

Hal ini terlihat lewat pertarungan dari ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati atau Rehan/Lisa, ketika berhadapan duet Malaysia.

Berada di poin-poin kritis saat insiden mati lampu di Indonesia Open 2023 terjadi, Rehan/Lisa ternyata sukses menaklukan pasangan Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

ReLis sukses melaju ke babak 16 besar setelah unggul 13-21, 26-24, dan 21-17 atas ganda campuran asal Malaysia tersebut.

Sepanjang laga berlangsung, fans olahraga bulu tangkis ramai menggunggah bagaimana mereka merasa deg-degan dengan pertandingan ReLis melawan duet Malaysia tersebut.

Warganet dibuat senam jantung ketika kedua ganda campuran tersebut berebut poin di babak terakhir, namun dewi fortuna masih tersenyum untuk Rehan/Lisa di laga babak pertama Indonesia Open 2023 ini.

Seperti apa reaksi warganet saat menonton pertandingan Rehan/Lisa melawan ganda campuran asal Malaysia ini? Berikut adalah cuitan warga Twitter berisikan ucapan selamat dan penyemangat untuk pertandingan di babak 16 besar Indonesia Open 2023.

"Gila kerenn bgtttt sumpaah merinding. i mean like 2 pemain ini tuh sekelas ga sih, kaya balance gt diantara mreka potensi dll nyaa!! suka bgt liat semangat nya lisa itu. daya juang nya keren sih!," bunyi cuitan @f**** di Twitter.

"KEREENN RELIS GOKIL!! mending hampir kalah daripada hampir menang wuhuuu," kata @f**** di Twitter.

"Alhamdulillah. Dah khawatir loh mantengin live score doang 😭 congrats relis 🔥🔥🔥," ucap @k**** di platform media sosial tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuitan Warganet Soal Permainan Rehan/Lisa di Indonesia Open 2023

<p>Ganda campuran bulu tangkis Indonesi Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil memetik kemenangan perdana di ajang Indonesia Open 2023, Selasa (13/6/2023). (/Melinda Indrasari)</p>

"Untung aku gak nonton. Udah pasti jantungan😭 Poin di set kedua bikin merinding," ujar @k****.

Akun Twitter @t**** mengatakan, "Pas buka streaming pertama langsung disuguhin point 23-23 di game dua 😭. Btw point terakhirnya epic sekali. Good job 💜."

"Udh pesimis set 2 ternyata pesimis adalah koentji🫢😆🤣, point set 3 akhir epic bener dah kirain nggak nyebrang🥵, good game guyss semoga 👍🏻🙌🏻," ucap @n****.

"GILAKKK MERINDING LIAT POINT TERAKHIRNYAAAA🔥🔥🔥🔥🔥🔥," cuit akun @s**** di platform media sosial Twitter.

Hingga berita ini ditulis, keyword ReLis dan Rehan pun sudah trending topic di Twitter diikuti dengan kata kunci Istora.

Gregoria Mariska Tunjung Terhempas di Babak Awal Indonesia Open 2023

Di sisi lain, Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, ikut turun berlaga di kejuaraan ini dengan draw pertamanya melawan tunggal putri India Pusarla V. Sindhu. Sayangnya di laga awal, ia sudah harus hengkang meninggalkan turnamen Indonesia Open 2023.

Runner up Malaysia Open 2023 itu kalah dua gim langsung dari Sindhu dengan skor 21-9 dan 21-15. Padahal sebelumnya di semifinal Malaysia Open 2023, Gregoria Mariska Tunjung yang karib disapa Jorji ini melenggang mengalahkan Pusarla V Sindhu dalam dua gim saja.

3 dari 4 halaman

Warganet Semangati Gregoria Mariska Tunjung

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mengembalikan kok ke arah pebulu tangkis Taiwan, Tai Tzu Ying pada babak perempat final Piala Sudirman 2019 di Nanning, China, Jumat (24/5/2019). Kekalahan Gregoria Mariska Tunjung membuat Taiwan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. (WANG ZHAO/AFP)

Sayangnya kemenangan tidak berhasil dipetik Jorji dari laga ini. Mengetahui hal ini, warganet sekaligus pecinta badminton Tanah Air pun cukup kecewa, namun mereka juga menghibur Jorji untuk kembali lebih kuat lagi di turnamen berikutnya.

"Sindhu pasti sudah mempersiapkan dengan matang untuk menang dari Jorji karena 2 pertindangan sebelumnya selalu kalah dengan mudah. Tapi sorry to say, hari ini Jorji maennya enggak tenang, banyak unforced error dan kelihatan gugup, kembali lebih kuat Jorji!" kata pemilik akun @Ali***.

Warganet lain menilai dalam laga melawan Shindu kali ini, Jorji terlihat gugup dan banyak melakukan kesalahan sendiri. "Nervous banget ya Jorji gapapa Jor namanya atlet pasti ada naik turunnya, ayo semangat lagi berjuang di next tournament pasti bisa, comeback stronger manis," kicau @ame***.

"Unlucky day for you Jorji, sayang sekali ya... Sindhu gak akan biasa-biasa aja mainnya setelah kalah 2x beruntun di pertemuan sebelumnya," kicau @aya***.

4 dari 4 halaman

Warganet Sebut Gregoria Mariska Tunjung Banyak Lakukan Error Sendiri

<p>Gregoria Mariska Tunjung mengaku sulit keluar dari tekanan, sehingga kalah dua game langsung dari Pusarla Sindhu di babak 32 besar Indonesia Open 2023 pada Selasa (13/6/2023).</p>

Tidak hanya itu, warganet lain menilai dalam turnamen Indonesia Open 2023 kali ini, Gregoria banyak melakukan error sendiri hingga membuat Shindu beruntung bisa mendapatkan banyak poin.

"Shindu beruntung. Sebagian besar poinnya hasil dari error Gregoria," kata @Ken***.

"Gak apa-apa Jorji, comeback stronger. Emang draw aja yang bau, menang hari ini besok ketemu TTY lagi, pilihannya kalah kalo ga hari ini ya besok," kata @you***.

Warganet lainnya mengatakan, Gregoria masih perlu belajar menstabilkan mental agar lebih kuat saat bertanding.

"Emang harus diakui Jorji masih perlu stabilin mental lagi. Di match ini keliatan banget ga tenangnya, mulai nunjukkin lagi ekspresi tertekan kayak dulu. But its okay, you already did your best. Semoga ke depannya bisa nyari cara buat keluar dari tekanan," kata @mya***.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat