uefau17.com

Patch 4.0 Wild Rift Hadirkan Champion hingga Event Tahun Baru Imlek - Tekno

, Jakarta - League of Legends: Wild Rift menghadirkan sejumlah pembaruan melalui Patch 4.0 yang bertajuk Rising Spark, di mana event Tahun Baru Imlek juga akan hadir di sini.

"Selamat Tahun Baru Imlek! Bersiaplah menjelajahi dunia yang terinspirasi seni paper cutting, tempat pemain bisa mengenal beberapa champion berbeda serta membantu mereka menikmati perayaan ini," tulis Riot Games.

"Tahun baru adalah waktu yang sibuk, jadi pemain harus berkelompok untuk mengambil semua yang mereka butuhkan untuk memasak dan mengantarkan hidangan lezat ke para Mythmaker di kedai makanan mereka yang nyaman namun ramai itu," kata Riot Games.

Dalam keterangan tertulisnya, Senin (9/1/2023), Riot Games juga mengungkapkan efek peta Tahun Baru Imlek akan kembali ke Wild Rift di Patch 4.0.

Pemain akan melihat lentera dan kembang api di markas mereka, bersama dengan efek kembang api baru saat pemain membunuh musuh. Untuk Champion baru, Riot Games bakal memboyong Zoe, the Aspect of Twilight dan Zeri, the Spark of Zaun ke Rift.

Sementara untuk pembaruan yang dihadirkan, Riot Games menyebutkan, melihat beberapa patch terakhir, mereka merasa masih bisa meningkatkan bagian late game.

"Di sini, kami ingin meningkatkan peluang aksi balasan dengan tetap menjaga tempo cepat Wild Rift," tulis Riot Games. Maka dari itu, ada beberapa perubahan yang dirilis melalui Patch 4.0 Wild Rift.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gameplay dan Perubahan Tank

Pembaruan pertama, Inhibitor sekarang akan respawn setelah beberapa saat. Sehingga, game tidak akan terasa sudah berakhir jika satu tim kalah di awal. Ini memungkinkan pemain untuk fokus menghadapi tim musuh, bukannya pada minion mereka.

Lalu, begitu pemain mencapai late game, turret akan mulai terbakar dan akhirnya runtuh.

Mekanika ini tidak akan sering terpicu, tetapi jika terpicu, pemain akan merasakan urgensi untuk mem-push keuntungan mereka atau kembali dari posisi merugikan melalui pertarungan tim, bukannya melalui masa tunggu dan farming yang terlalu lama.

Sebagai tindak lanjut dari penyesuaian role di Patch 3.5 dengan Jungle, Patch 4.0 akan memperkenalkan beberapa perubahan pada item tank, untuk meningkatkan pengalaman champion tank secara keseluruhan.

Tujuan utama dari perubahan item ini adalah agar keberhasilan serta pencapaian pemain tank, lebih terlihat oleh semua pemain.

Pertama adalah Dawnshroud. Saat pemain menerapkan efek Immobilize ke champion, pasif Dawnshroud akan memberi damage dan mengungkap champion musuh di sekitar. Efek ini juga akan terpicu jika pemain terkena efek Immobilize.

Kedua adalah rework untuk Randuin's Omen. Sekarang saat terkena Critical Strike, pemain akan dapat stack. Serang champion untuk mengonsumsi stack dan heal sesuai damage yang diterima, menggantikan salah satu pasif lama item ini, yang mengurangi damage dari semua Critical Strike.

Mulai patch ini, pemain harus menyerang untuk memanfaatkan pengurangan damage, bukan mendapatkannya secara pasif, yang akan menghargai pengambilan keputusan yang baik sebagai tank.

3 dari 4 halaman

Kembalinya ARURF

Lalu ada rework Frozen Heart. Basic attack dan magic damage yang kamu hasilkan, atau diberikan kepadamu dan sekutu di sekitar, akan menerapkan stack Chill pada champion musuh selama 5 detik.

Tiap stack Chill memperlambat attack speed musuh hingga batas maksimum. Semoga dengan mendapatkan stack debuff, bukannya efek dengan uptime konstan, dampak Frozen Heart akan lebih terlihat secara keseluruhan.

Riot juga mengembalikan mode All Random Ultra Rapid Fire (ARURF). Selain itu, diperkenalkan juga Execute-Smite dalam iterasi ARURF ini. Jungler bisa memilih Smite seperti biasa, tetapi efek Smite bukan efek yang perlu ditekan agar aktif-efek ini akan menjadi pasif.

Saat pemain memberikan damage pada monster dan menyebabkan Health turun di bawah damage total Smite, Spell akan otomatis terpicu secara efektif menggunakan smite pada camp. Tidak ada cooldown untuk efek ini di ARURF.

Riot juga menambahkan subtingkat ke beberapa gelar ARAM untuk mempermudah pemain melacak pendakian mereka.

4 dari 4 halaman

Ranked Season 8

Selain itu, ditambahkan Papan Peringkat Role, sehingga pemain bisa membandingkan skor role mereka dengan teman-teman. Pemain juga bisa melihat pemain teratas untuk tiap role di wilayahnya. Pemain dengan peringkat terbaik akan menerima gelar spesial.

Di awal season ranked baru, skor role akan di-reset. Namun, pemain akan mendapatkan boost untuk perolehan skor role di masa mendatang, berdasarkan performa mereka di season sebelumnya.

Ranked Season 8 untuk Wild Rift juga akan segera tiba. Pemain bisa memainkan game Ranked untuk mendapatkan Glorious Crimson Nami dari tab Hadiah Season dan mengambil Upgrade Augmentasi Senjata dari Ranked Store.

Untuk Wild Pass, akan dihadirkan Supervillain Graves, penjahat bertopeng baru yang siap mengambil alih kota, bersama barang berharga apa pun yang bisa didapatkan.

Ia akan tersedia sampai akhir Wild Pass Season 8. Pemain bisa merampas skin Ascended miliknya dari Emporioum Wild Pass sebelum dia pergi.

Selain itu, PROJECT: SURGE akan siap dimulai di Patch 4.0. Pemain bisa bersiap untuk skin serta hadiah baru saat event ini dimulai di patch ini. Patch 4.0 direncanakan untuk rilis pada 12 Januari 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat