uefau17.com

Rumah Jadi Penuh 'Keajaiban' dengan ThinQ dari LG - Tekno

, Jakarta Berbagai kemudahan mengoperasikan perlengkapan rumah tangga dapat ditemukan lewat genggaman tangan, yaitu ThinQ. Sebuah aplikasi di smartphone berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence atau AI) dari LG Electronics (LG).

LG ThinQ membuat kamu bisa mengontrol seluruh perangkat elektronik LG yang berbasis AI dengan mudah. Mulai dari mesin cuci, kulkas ataupun TV yang dapat dikoneksikan dalam satu aplikasi. Biar lebih jelas, yuk bahas beberapa fitur ThinQ App yang dihadirkan LG Electronics berikut ini:

Express Freeze

 

Ini adalah salah satu fitur yang dapat mengendalikan suhu kulkas agar cepat dingin dengan mudah. Misalnya, ketika teman-temanmu membawakan minuman favorit, dan kamu ingin menikmatinya bersama dalam kondisi dingin. Kamu hanya perlu mengaktifkan mode Pembekuan Cepat, untuk melakukan proses pendinginan secara instan.

Content Mirroring

 

Ketika kamu menggunakan LG TV, kamu dapat menikmati pengalaman baru yang mengesankan. Yup, dengan mudah kamu bisa menampilkan konten dari ponsel ke TV. Misalnya ketika lagi berkumpul bareng keluarga di rumah, kamu dapat memperlihatkan berbagai video kenangan bersama. Saat lagi video call bersama keluarga jauh dan ditampilkan di layar TV, bisa banget dilakukan dengan LG ThinQ.

Monitoring

 

Banyak kemudahan yang ditawarkan dari LG ThinQ. Salah satunya adalah monitoring di mana kamu dapat melakukan beberapa pekerjaan sekaligus. Saat pagi hari misalnya, sambil berolahraga, kamu bisa menunggu waktu pengeringan pakaian di dalam mesin cuci dengan mudah. Selain itu, fitur ini juga menawarkan pengaturan mesin cuci lainnya, seperti Tingkat Pengeringan, Mode Pengeringan, Bebas Kusut, hingga Setelah Menunda.

TV Voice Control

 

Menariknya lagi dari fitur ThinQ, dapat membantumu menggunakan TV dengan cara paling nyaman. Kontrol rumah yang terhubung dan nikmati hiburan yang dipersonalisasi melalui voice assistant pilihan. 

Sleep Mode Routine

 

Ini adalah salah satu 'keajaiban' yang bisa kamu rasakan dari jarak jauh sekalipun. Bayangkan, usai menjemput anak-anak di sekolah dan sebelum kamu sampai di rumah, ruangan yang dipasang AC seperti di kamar bisa langsung dinyalakan dari jarak jauh. Bahkan ketika sampai di rumah dan si Kecil siap masuk ke kamar untuk tidur siang, lewat fitur ini, si Kecil dapat tidur dengan pulas. Bukan hanya dapat diaktifkan di jam tidur siang saja, kapan pun kamu dan keluarga siap tidur, fitur ini bisa segera diaktifkan.

Oh ya, menariknya lagi, aplikasi ThinQ juga dapat terhubung dengan aplikasi layanan rumah lainnya, seperti Google Assistant, Alexa, hingga lebih dari 150 aplikasi layanan lainnya.

Yuk, sederhanakan hidup dan dengan peralatan rumah LG ThinQ AI. Dengan satu aplikasi ThinQ, kamu bisa total kelola semua perangkat sekaligus! Kamu bisa pelajari lebih lanjut mengenai aplikasi ThinQ, di sini.

 

(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat