uefau17.com

Pengguna Tinder Dapat Akses Gratis ke Aplikasi Kesehatan Mental Intellect - Tekno

, Jakarta - Tinder Asia Tenggara belum lama ini meluncurkan inisiatif kesejahteraan mental, #BeThereForYou, melalui kemitraan dengan Intellect.

Intellect adalah aplikasi kesehatan mental untuk menawarkan sumber daya kesehatan mental gratis yang mencakup akses ke rangkaian sesi terapi kepada anggota di wilayah Asia Tenggara.

Lewat inisiatif ini, Tinder mendorong anggota untuk menunjukkan rasa sayang kepada diri mereka dan menjaga kesejahteraan mental mereka sendiri.

Tinder juga memberikan akses gratis ke aplikasi Intellect pada pengguna di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam.

Pendaftaran diri untuk pengguna di Asia Tenggara bisa dilakukan hingga 15 November mendatang. Setelah mendaftar, pengguna bisa mendapat akses gratis ke aplikasi Intellect selama 6 bulan.

Sepanjang itu pula, pengguna Tinder bisa mengakses rangkaian program yang dikembangkan pakar kesehatan klinis dan sesi pelatihan yang dipimpin pelatih kesehatan perilaku bersertifikat, semuanya gratis.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenapa Ada Program Ini?

Program ini dirasa penting ada mengingat lebih dari separuh anggota Tinder adalah Gen Z berusia 18-25 tahun.

Tinder menyadari, dampak emosional yang ditimpulkan pandemi mempercepat adaptasi kehidupan normal baru di setiap aspek kehidupan pengguna, termasuk menjadi lebih terbuka di Tinder.

Hal ini membuat pengguna Tinder lebih jujur, terlihat dari penggunaan kata 'cintai diri sendiri' sebanyak 550 persen di bio Tinder di Indonesia.

General Manager Tinder & Match Group Asia Tenggara Gaurav Girotra mengatakan, Tinder menyadari, menjaga kesejahteraan emosional seseorang sangat penting.

"Bekerja sama dengan Intellect, kami berharap bisa memberikan akses lebih mudah pada pengguna kami di Asia Tenggara untuk melakukan checkin terhadap diri mereka," katanya.

3 dari 4 halaman

Cara Akses Aplikasi Intellect dengan Tinder

Sementara, CEO dan Co-founder Intellect Theodoric Chew menyebut, partisipasi dengan Tinder bisa memberikan dukungan komprehensif atas kesejahteraan pengguna Tinder di Asia Tenggara.

Cara mengakses aplikasi Intellect gratis melalui Tinder adalah:

- Daftar atau masuk ke akun Tinder

- Cari swipe card Tinder x Intellect dengan informasi lengkap, dan swipe ke kanan untuk mendapatkan kode akses unik

- Pengguna akan diminta mengunduh aplikasi Intellect, daftarkan alamat email setelah unduh

- Masuk menggunakan kode akses eksklusif dari Tinder

- Cari panduan mandiri dan pendukung lainnya. Pengguna juga bisa mendaftarkan diri untuk sesi khusus bersama pelatih kesehatan perilaku bersertifikasi, baik via chat, telepon, atau video call.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang Kesehatan Mental

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat