uefau17.com

Antsomi Tunjuk Ilona Juwita Jadi Country Director Baru untuk Indonesia - Tekno

, Jakarta - Antsomi, perusahaan teknologi marketing berbasis AI, baru saja menunjuk Ilona Juwita sebagai Country Director untuk Indonesia.

Keputusah ini sejalan dengan visi perusahaan yang menempatkan Indonesia sebagai pasar utama di Asia Tenggara, dan semakin banyak bisnis di Tanah Air mulai bertransformasi menjadi perusahaan berbasis data.

Ilona Juwita, yang sudah lama berkecimpung dalam industri digital, adalah co-founder dan CEO ProPS (PT Promedia Punggawa Satu), perusahaan yang bergerak dalam hal teknologi periklanan.

Ilona memulai karirnya di media ketika bergabung dengan Kompas.com menjalankan peran sebagai sales dan marketing, dan mendorongnya untuk mendirikan ProPS, perusahaan yang fokus dalam servis monetisasi programmatic untuk publisher.

Kontribusi Ilona pada industri juga ditunjukkan melalui keterlibatannya di berbagai asosiasi seperti Indonesian Digital Association (IDA) dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

“Menjadi sebuah kebangaan bagi saya untuk bergabung dengan Antsomi sebagai Country Director untuk Indonesia," ucap Ilona dalam keterangan resmi yang diterima , Rabu (2/6/2021).

Terlibat dengan berbagai pihak di industri pastinya membuat Ilona memiliki pemahaman lebih tentang betapa sulitnya untuk perusahaan berkembang dalam ekosistem yang terus tumbuh ini.

"Oleh karenanya, transformasi digital menjadi penting dan harus. Bergabung dengan Antsomi yang memiliki misi yang sama dan diperkuat dengan solusi yang maju, memungkinkan saya untuk berkontribusi lebih dalam ekosistem berbasis data," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disambut Baik Tim Antsomi

Bergabungnya Ilona ke Antsomi juga disambut dengan baik oleh petinggi dan tim manajemen perusahaan tersebut.

Hal ini diungkap oleh co-founder dan CEO Antsomi, Serm Teck Choon. “Kami sangat senang menerima Ilona sebagai bagian dari tim," ucapnya.

Dia menambahkan, "Ilona telah menghabiskan beberapa tahun terakhir mendorong industri dalam penggunaan teknologi berbasis data salah satunya melalui DMP (Data Management Platform)."

 

3 dari 3 halaman

Antsomi Tunjuk ProPS sebagai Partner Reseller di Indonesia

Sementara itu, Antsomi juga telah menunjuk ProPS sebagai partner reseller di Indonesia.

ProPS telah bekerja dengan banyak perusahaan di Indonesia, dan media dengan berbagai bentuk kerjasama berbasis data di beberapa tahun terakhir.

Bekerjasama dengan Antsomi, ProPS akan diperkuat dengan platform manajamen data pelanggan berbasis AI, Antsomi CDP 365, untuk membantu perusahaan mendorong pengalaman pelanggan berinteraksi secara multi saluran (omnichannel customer experience).

(Ysl/Isk)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat