uefau17.com

PUBG Mobile Versi 1.2 Perkenalkan Runic Power, Apa Itu? - Tekno

, Jakarta - Krafton Inc dan Tencent Games baru saja meluncurkan update versi 1.2 untuk gim battle royale terpopuler milik mereka, yakni PUBG Mobile.

Pada update versi 1.2 ini, pengembang memperkenalkan sebuah rune kuno berkekuatan mistis dari dunia lain ke peta Erangel yang dapat diaktifkan saat bermain.

Tak hanya itu, pemain juga dapat memakai senjata baru, FAMAS dengan amunisi 5,56 mm yang akan mengurangi rekoil.

Dalam gameplay bertema Runic Power, pemain PUBG Mobile dapat merasakan versi baru dan unik dari Erangel, di mana pemain akan memiliki pilihan antara salah satu dari tiga energi rune.

Setelah memilih rune, setiap pemain akan diberikan kemampuan summon dan boost, yang keduanya dapat digunakan untuk memberikan keuntungan strategis di medan perang.

“Kami senang dapat menghadirkan sensasi baru dan lebih banyak keseruan melalui patch baru versi 1.2,” jelas Jenny Zhuang, Marketing Manager PUBG Mobile sebagaimana dikutip dari keterangan, Selasa (19/1/2021).

Dia menambahkan, pembaruan PUBG Mobile ini membawa Runic Power mode ini ke Cheer Park, Honor building di Metro Royale hingga senjata baru, senapan FAMAS, Royale Pass Season 17 dan EvoGround. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Runic Power

Galaxy Note 20 Ultra saat main PUBG Mobile (/ Agustin Setyo W)t

Lebih lanjut, Runic Power sendiri memiliki 3 rune dan masing-masing akan memberi pemain kekuatan elemen dengan dua kemampuan yang berbeda.

Pertama, Flame Rune di mana pemain dapat memanggil roda api yang berputar perlahan ke depan, memberikan burn damage ke pemain yang terkena. Penambahan skill boost memberikan peningkatan burning pada amunisi untuk waktu yang singkat.

Arctic Rune, memberikan skill boost yang menambahkan peningkatan freezing pada amunisi, mengurangi efektivitas penyembuhan, dan pemain yang menerima kekuatan tersebut juga dapat men-summon kotak dinding es 3x3 untuk berlindung saat bertempur.

Terakhir, Wind Rune, yang memberikan kekuatan angin, pemain dapat menciptakan perisai angin semi transparan untuk mengurangi damage peluru dari senjata yang ditembakkan dari luar. Selain itu, skill boost meningkatkan kecepatan gerakan dan mengurangi waktu reload untuk waktu yang singkat.

 

3 dari 3 halaman

Babak Baru Metro Royale: Honor

PUBG Mobile kedatangan mode Metro Royale, apa itu? (Doc: Tencent/ PUBG Corp)

Selain fitur baru dalam mode klasik, kelanjutan kolaborasi PUBG Mobile dengan Metro Exodus masuk babak baru.

Pada chapter terkini Metro Royale: Honor, pemain dapat memperoleh Honor dengan mengalahkan musuh dan mengumpulkan item dalam gim, yang keduanya meningkatkan level Honor.

Jumlah Honor dapat diakumulasikan untuk mendapatkan special voice pack, outfit, dan permanent reward lainnya.

(Ysl/Isk) 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat