uefau17.com

Vidio Raih Penghargaan Best Companies di Ajang HR Asia Awards 2020 - Tekno

, Jakarta - Platform streaming Vidio berhasil meraih penghargaan sebagai tempat kerja paling baik di Asia lewat ajang HR Asia Awards 2020 yang digelar beberapa waktu lalu.

Menyisihkan ratusan perusahaan dari Indonesia dan 11 negara di Asia, Vidio dinilai memenuhi seluruh kriteria dan tolak ukur yang telah ditentukan.

Terpilihnya Vidio sebagai "Best Companies" merujuk pada industri dengan praktik kerja terbaik, tingkat employee engagement, serta cara kerja internal perusahaan. Selain itu, penilaian juga dilihat dari bagaimana keterlibatan emosional dalam dinamika tim di dalam perusahaan.

HR Asia Awards 2020 merupakan ajang bergengsi yang rutin diselenggarakan setiap tahun dengan melibatkan sejumlah negara di Asia. Antara lain China, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, Kamboja, Korea Selatan, dan Vietnam.

Menanggapi hal tersebut, CEO Vidio, Sutanto Hartono berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perusahaan ini.

“Terima kasih kepada HR Asia Awards 2020 karena telah menghadirkan Vidio sebagai perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia. Dan penghargaan ini tidak akan mungkin tanpa dukungan tulus dari tim kami yang telah bekerja keras,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lingkungan Kerja Positif

Sementara itu, Chief of Human Resource Vidio, Alvien Khairullah menyebut penghargaan HR Asia Awards 2020 merupakan titik awal bagi Vidio untuk benar-benar fokus dalam membangun lingkungan kerja yang positif dan suportif.

“Tidak hanya untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, tetapi juga pembangunan berkelanjutan bagi setiap individu di perusahaan,” kata dia.

3 dari 3 halaman

Tentang Vidio

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over-the-Top) yang berdiri sejak 2014. Vidio menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia yang terhubung langsung dengan 51 TV dan 22 radio.

Platform ini juga menyajikan ribuan konten lokal maupun internasional untuk layanan video on demand (VOD), langganan jaringan TV berbayar, konten eksklusif untuk serial televisi, film layar lebar, drama, dokumenter, serta pertandingan olahraga dari berbagai cabang.

Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas, jarak maupun perangkat.

Hal ini memungkinkan layanan streaming Vidio dapat diakses melalui situs web, ponsel, hingga perangkat TV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat