uefau17.com

Ambisi LG Kuasai 3 Besar di Pasar Smartphone Premium Indonesia - Tekno

, Jakarta - LG Mobile Communication Indonesia akhirnya resmi mengumumkan kehadiran LG V20 di Indonesia. Kehadiran smartphone yang berjalan di Android 7.0 Nougat ini diikuti dengan ambisi LG untuk masuk ke tiga besar pasar smartphone premium di Indonesia.

Hal itu diungkapkan oleh Head of LG Mobile Communications Indonesia Hee Gyun Jang saat peluncuran LG V20 untuk Indonesia. Menurutnya, kehadiran LG V20 bisa menjadi salah satu pendorong tercapainya target tersebut.

"Kami percaya dengan kehadiran LG V20 dapat membantu LG meraih posisi ketiga di pasar smartphone premium di Indonesia," tuturnya saat ditemui di sela-sela peluncuran LG V20 di Jakarta, Rabu (23/11/2016). Optimisme itu tak lepas dari kemampuan yang ditawarkan oleh LG V20.

Gyun Jang menuturkan LG V20 merupakan smartphone yang lengkap dengan spesifikasi terbaik. Tak hanya itu, smartphone ini juga didukung consumer value tinggi dan nilai jual yang unik. "Di sejumlah negara seperti Amerika Serikat dan Korea Selatan, LG V20 juga mendapat sambutan positif," katanya.

Ia optimistis smartphone ini dapat meraih kesuksesan yang sama di Indonesia. Terlebih, pasar smartphone premium di Tanah Air saat ini tak terlalu riuh dan lebih sederhana.

Kondisi itu tak lepas dari jumlah produk premium yang beredar di pasar terbilang sedikit dan beberapa di antarnya merupakan produk yang sudah meluncur cukup lama. Karenanya, LG V20 untuk saat ini merupakan salah produk premium anyar yang ada di pasaran.

Menurutnya, pasar smartphone premium tetap akan ada dan stabil di Indonesia meski pasarnya belum besar. Pasar smartphone premium diprediksi akan terus bertumbuh di masa depan.

(Dam/Cas)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat