uefau17.com

Akhirnya, iOS 7.1 Bisa Di-jailbreak - Tekno

, Sistem perbaikan praktik jailbreak yang ada pada sistem operasi iOS 7.1 akhirnya bisa dijebol oleh seorang pengembang. Ia bahkan dengan percaya diri menunjukkan untethered jailbreak itu pada video yang telah diunggah di Youtube.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna Youtube dengan username `Wincom` ini menunjukkan seperti apa tampilan dari iPhone 4 dengan iOS 7.1 yang sudah di-jailbreak. Namun sayang, sepertinya hal itu hanya bisa dilakukan di perangkat iPhone 4.

Menurut yang dilansir Cnet, Senin (24/3/2014),  untuk sementara ini aktivitas jailbreak hanya bisa dilakukan lewat iPhone dengan prosesor A4. Jadi, hanya iPhone 4, iPod Touch generasi ke-4, dan iPad pertama saja yang bisa melakukannya.

Untuk saat ini `Wincom`kabarnya tengah berupaya untuk melakukan jailbreak iOS 7.1 di perangkat dengan chip A5 sehingga para pecinta iOS bajakan dapat melakukan jailbreak di seluruh perangkat iDevice dari berbagai generasi.

Sebelumnya update firmware terbaru dari platform mobile besutan Apple ini diklaim kebal terhadap jailbreak. Bahkan secara terang-terangan, salah satu hacker legendaris iOS @MuscleNerd menghimbau kepada semua jailbreaker untuk tidak meng-update iOS 7.1.

"Jailbreakers diharapkan untuk menjauh dari iOS 7.1! Setelah Anda meng-upgrade, Anda tidak akan bisa downgrade lagi," kicau @MuscleNerd di akun Twitter-nya, seperti dikutip dari Ubergizmo.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat