uefau17.com

Diduga Stres, Pria di Banyuwangi Potong Alat Vitalnya Sendiri - Surabaya

, Banyuwangi - Seorang pria berinisial S (58), warga Desa Gendoh Banyuwangi, nekad memotong alat vitalnya sendiri. Beruntung nyawanya berhasil selamat. Akan tetapi alat kelaminnya tak lagi normal.

Kapolsek Sempu AKP Karyadi menyatakan, S melakukan aksinya di area persawahan yang tidak jauh dari rumah korban, Minggu (5/3/2023) sekitar pukul 19.00 WIB. Kala itu dia keluar dari gelapnya suasana persawahan dengan celana berulumuran darah.

"Saat ditanya warga mengaku pengen mati," kata AKP Karyadi Rabu (8/2/2023).

Karena khawatir, warga pun segera memberi pertolongan. Korban diantar ke rumah sakit umum Daerah Genteng, di Kecamatan Genteng.

Baru kemudian insiden ini dilaporkan ke Polsek Sempu. Polisi saat itu mendatangi rumah korban selanjutnya ke RSUD Genteng. Di rumah korban, polisi ditemui oleh Siswati yang merupakan keluarga korban.

Dari pengakuan Siswati, korban sudah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri. Aksi potong alat vital ini merupakan yang ketiga kalinya.

Sebelumnya korban juga pernah  melakukan percobaaan bunuh diri yaitu dengan cara menusuk perutnya. Kemudian pernah mencekik diri sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Perawatan

Beruntung dalam percobaan pertama dan kedua itu, aksi korban berhasil dicegah. Sehingga nyawa korban berhasil diselamatkan.

"Korban stres, hingga saat ini belum bisa diajak komunikasi," tandasnya.

Korban masih dalam perawatan di RSUD Genteng Banyuwangi akibat luka di bagian alat kelamin tersebut.

“Saat ini korban masih dalam perawatan di rumah sakit, tentunya sembari dalam pengawasan keluarganya,”pungkas Kapolsek Sempu AKP Karyadi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat