uefau17.com

Teguk Tawarkan Varian Baru Coconut Series untuk Pelanggan Setia, Cobain Yuk - Surabaya

, Jakarta - Salah satu jajanan kekinian Teguk menawarkan menu baru, yaitu Coconut Series untuk para pelanggan setianya.

“Kita menggunakan air dan daging kelapa asli langsung dari buahnya.” sebut Maulana Hakim, CEO Teguk, Senin (13/2/2023).

Varian kelapa melengkapi beragam menu minuman dan makanan mulai dari Boba, Kopi, Teh, Ropang (Roti Panggang), Cuangki, Seblak, yang ada di Teguk.

Hakim menyatakan, Coconut Series adalah salah satu menu yang terinspirasi dari minuman kelapa viral di Thailand dan Singapura. Pihaknya  menjadi pelopor minuman kelapa di Indonesia dengan menghadirkan Coconut Series yang dipadukan dengan rasa bervariasi.

"Kehadiran minuman Coconut Series ini ternyata disambut sangat baik oleh masyarakat Indonesia. Banyak yang mengidolakan minuman berbahan dasar kelapa ini," ujarnya.

Selain menghilangkan dahaga, khasiat air kelapa sangat berperan dalam menjaga keseimbangan nutrisi tubuh dan kesehatan. Dikenal untuk menggantikan mineral dan cairan tubuh yang hilang dan memiliki sifat anti-virus dan anti-bakteri, air kelapa dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

“Iya, kita pakai bahan baku buah-buahan untuk series terbaru kita yaitu Coconut Series. Kita melihat behavior masyarakat juga yang semakin suka yang segar,” lanjut Maulana Hakim.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gabungan Rasa

Dia menyatakan,  minuman kelapa banyak diinovasikan dengan menggabungkan bahan dasar dengan buah-buahan. Varian terbaru yang perlu dicoba dari Coconut Series Tguk adalah Ice Juice Coconut, Ice Strawberry Coconut, Ice Mango Coconut, Ice Mylo Coconut, Ice Lychee Coconut, dan Ice Milk Coconut.

“Aku gasuka coconut, tapi knp pas liat ini jadi kepengen bangettt mau beli skrng rasanya 😭❤❤❤” sebut salah satu akun Instagram di @teguk.indonesia.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat