uefau17.com

Deklarasi Relawan Puan Serentak 12 Kota, Bantu Korban Angin Puting Beliung di Sidoarjo - Surabaya

 

, Jakarta - Dukungan untuk Ketua DPR RI Puan Maharani maju di Pilpres 2024 terus mengalir. Sekelompok masyarakat yang tergabung dalam organisasi Relawan Puan di 12 kota dan kabupaten di Indonesia serempak mendeklarasikan dukungan mereka untuk Puan Maharani.

12 kota dan kabupaten tersebut adalah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Kabupaten Bogor, Kabupaten Tangerang, Tangerang Selatan, Kota Bekasi, Kota Serang, Kabupaten Serang, Kabupaten Karawang, dan Sidoarjo. 

“Kami beserta teman-teman yang ikut Relawan Puan, yakin bahwa Puan Maharani bisa maju di kontestasi pemilihan presiden tahun 2024 mendatang. Kami siap dukung Puan”, ujar salah satu peserta, Minggu (30/10/2022).

Selain deklarasi dukungan, ada banyak kegiatan sosial yang dilakukan oleh Relawan Puan. Relawan Puan membagikan ribuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, dan memberi bantuan tunai untuk korban terdampak bencana angin puting beliung di Sidoarjo.

Relawan Puan mengadakan kegiatan sosial kreatif yaitu mancing seru bareng Relawan Puan, senam asik bareng Relawan Puan, Liwetan bersama, dan turnamen futsal yang dilaksanakan di Sleman. 

“Kami berharap dengan variasi kegiatan ini, kami dapat menggalang dukungan untuk Puan Maharani dari semua lapisan dan generasi masyarakat,” terang Tirta, koordinator kegiatan Relawan Puan Kab. Sleman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat