uefau17.com

Alhamdulillah, Asrama Haji Surabaya Nol Pasien Covid-19  - Surabaya

, Surabaya - Kepala Dinas Kesehatan  Surabaya Febria Rachmanita menyatakan, tidak ada lagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Asrama Haji Surabaya per Selasa, 14 Desember 2021. Sebanyak 397 kamar yang disediakan saat ini telah kosong pasien.

Menurut dia, ada dua gedung di Asrama Haji yang selama ini dipakai untuk perawatan pasien Covid-19 yakni Gedung Zam-Zam dan Gedung Shofa, setiap kamarnya mampu menampung tiga orang.

"Gedung Zam-Zam terisi nol orang dan kamar kosong sebanyak 257 orang. Gedung Shofa juga terisi nol orang dan kamar kosong 140 orang," katanya, Surabaya, Rabu (15/12/2021), dikutip dari Antara.

Febria juga mengungkapkan untuk data capaian vaksinasi di Kota Surabaya dosis satu telah tercapai sebanyak 118,34 persen, sedangkan untuk dosis dua telah tercapai 99,63 persen.

"Untuk lansia dosis satu sudah tercapai 99, 95 persen dan dosis dua telah tercapai 90,24 persen," ujarnya.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Vaksinasi

Oleh karena itu, Febria berharap seluruh camat dan lurah terus mengecek warganya yang belum vaksinasi. Sebab, lanjut dia, dari data tersebut, masih terdapat warga Kota Surabaya yang belum mengikuti pelaksanaan vaksinasi.

"Berdasarkan arahan Bapak Wali Kota Surabaya untuk dosis kedua, baik total maupun lansia harus 100 persen. Mohon bantuan bapak dan ibu camat untuk mengecek warganya yang belum melakukan vaksin," katanya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat