uefau17.com

Pakai Turban, Miley Cyrus Tak Tutupi Badan - ShowBiz

Masih saja ada kelakuan Miley Cyrus yang membuat namanya ada di headline surat kabar. Tetapi kali ini, tak hanya anggapan semata, banyak orang dan penggemarnya yang turut membahas soal penampilan sang artis sebagai bintang tamu dalam The X-Factor Amerika pada Ahad (17/11/2013).

Miley memakai turban--sejenis topi yang biasanya digunakan orang Arab ketika beribadah. Namun meski kepalanya tertutup turban berwarna hitam, bajunya tetap saja seksi. Bahkan gaun panjang berwarna silver itu memiliki potongan yang memperlihatkan sebagian punggung wanita 20 tahun ini.

Tentu saja, meski berada di belahan bumi bagian barat, busana Miley ini menuai kontroversi lantaran dinilai tak pantas dikenakan untuk penampilan di acara seperti itu. Selain aneh dan tidak pas, Miley dianggap tidak menghormati agama tertentu. 

Selain wardrobe, mantan artis Disney ini juga dikritik lantaran kualitas vokalnya yang mulai menurun. Bahkan gaya dan suara dianggap monoton meskipun ia meminta properti khusus untuk penampilannya malam itu. Pelantun We Can't Stop ini membawa suasana padang gurun ke atas panggung. Ia membawakan lagu jagoannya bertajuk Wrescking Ball.

"Miley membuka acara X-Factor dengan gundukan pasir palsu. Tapi ia sangat membosankan," tulis seorang dalam Twitternya dikutip Dailymail, Senin (18/11/2013).

Ada juga yang mengejeknya seperti tokoh Disney bernama Aladin. Namun ejekannya ini lebih karena Miley tidak konsisten. Menurut komentator yang lain, ia lebih mirip seorang peramal daripada Aladin atau orang Arab. Ditambah lagi gayanya di atas panggung, hampir dalam setiap menit penampilannya, Miley mengangkat bajunya yang terlalu panjang. Mungkin itu dilakukannya untuk mempermudahnya berjalan di atas panggung. Namun semua itu dianggap aneh lantaran ia tak mengenakan alas kaki.(Ppt/Mer)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat