uefau17.com

Fans Kanada Kecewa Pemutaran Film Terbaru Evangelion Batal - ShowBiz

Salah satu anime yang sedang ditunggu oleh para penggemar adalah seri ketiga Rebuild of Evangelion yang berjudul Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo. Film tersebut merupakan lanjutan dari remake anime versi klasik yang ketiga.

Meskipun Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo sudah tayang di Jepang pada 17 November 2012 lalu, namun di Amerika Serikat baru dijadwalkan rilis pada 18 Februari 2014 mendatang.

Dilansir dari Anime News Network (13 November 2013), anime ini direncanakan bakal tayang secara perdana di luar Jepang bersama dengan acara 'Festival Waterloo untuk Film Animasi'.

Event Festival Waterloo dilangsungkan di Ontario, Kanada sejak hari ini, 14 November hingga 17 November 2013 mendatang dan membawa cukup banyak judul anime Jepang.

Sayangnya, penayangan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo dibatalkan dalam Festival Waterloo dengan alasan keadaan di luar kendali. Meski begitu, pergantian jadwalnya akan diumumkan secepatnya.

Walaupun penayangan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo dibatalkan, namun ada beberapa film yang bakal tetap tampil. Judul-judul tersebut antara lain adalah trilogi Berserk: The Golden Age Arc, film 009 Re:Cyborg, dan sebuah pemutaran panel Mamoru Oshii.

Pengumuman mengejutkan datang dari pihak Eleven Arts dan Funimation yang menyatakan bahwa pemutaran Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Kanada, akan datang lebih cepat dari jadwal semula, yaitu pada Januari 2014 mendatang.(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat