uefau17.com

Peduli Hidup Sehat, Liza Natalia Perkenalkan Gerakan LISA - ShowBiz

Bertepatan Hari Kesehatan Nasional ke-48 yang jatuh pada Selasa (12/11/2013), penyanyi Liza Natalia memperkenalkan sebuah gerakan kesehatan. Lingkar Indonesia Sehat Alami (LISA) ini diharapkan Liza dapat membuat masyarakat Indonesia hidup sehat dan bugar.

"Saya pribadi ingin membuat gerakan yang mengajak masyarakat peduli dengan kesehatan. Program ini dari masyarakat untuk masyarakat. Diluncurkan tepat di Hari Kesehatan Nasional ke-48," ujar Liza Natalia ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2013).

Beberapa cara yang digunakan Liza untuk memperkenalkan LISA adalah dengan melakukan olahraga dan senam massal. Bahkan rencananya, artis 37 tahun tersebut berencana mengekspansi ke berbagai daerah.

"Bentuknya olahraga bersama dan senam massal, berbagi pengetahuan makanan sehat, bergaya hidup sehat, dan aksi peduli lingkungan. Dimulai di beberapa daerah mulai November ini, agar seluruh masyarakat Indonesia bisa sadar kebugaran dan kesehatan," tuturnya.

Untuk menyukseskan program LISA, pemain film Romantini tersebut menggandeng beberapa publik figur sebagai brand ambassador gerakan LISA. Uniknya, orang-orang tersebut dipilih Liza dari latar belakang yang berbeda seperti Sisca Soewitomo, atlet basket Andi Batam, dan artis Fifie Buntaran.

"Kami menggandeng Sisca Soewitomo, Elsa Manora, Andi Batam, Fifie Buntaran, Lia Emilia, Ananta Kusuma. Semoga kami dapat menyukseskan program LISA ini," pungkas Liza Natalia.(Ras/Mer)
---

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat