uefau17.com

Dwayne Johnson dan Liam Hemsworth Jadi Perampok di Empire State - ShowBiz

Bermain di dalam film laga terbaru berjudul 'Empire State', Dwayne Johnson akan beradu akting bersama aktor muda Liam Hemsworth. Mereka berdua menjadi sosok sahabat yang berencana untuk melakukan aksi perampokan sebuah mobil tempat penyimpanan uang.

Di dalam sebuah trailer, tampak akting Dwayne dan Liam terlihat sangat serius sebagai rekan yang ingin merencanakan aksi kejahatan. Mereka juga terlibat baku tembak dengan polisi.

Rencana perampokan yang dilancarkan oleh Dwayne dan Liam dipenuhi oleh akting yang bersifat drama dan ketegangan. Sehingga, bisa dipastikan film ini sangat minim dengan unsur humor.

Film laga Dwayne yang satu ini, disutradarai oleh Dito Montiel dan turut diperankan oleh aktris cantik Emma Roberts. Nama-nama lainnya juga banyak muncul di dalamnya.

Empire State diperkirakan tidak akan tayang di bioskop. Rencananya film ini akan dirilis melalui format DVD dan Blu-Ray pada 3 September 2013 mendatang.

Sutradara Dito Montiel juga merupakan sosok penulis naskah serta musisi. 'Fighting' menjadi salah satu film yang pernah diarahkan olehnya. Film yang menggambarkan olahraga tarung bawah tanah itu, melibatkan aktor Channing Tatum sebagai pemeran utamanya.(Rul)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat