uefau17.com

Flagship Niion Kini Buka di Grand Indonesia, Siapkan Kolaborasi Bareng Nycta Gina dan Rizky Kinos - ShowBiz

 

, Jakarta - Niion, jenama lokal asal Bandung yang sudah berdiri lebih dari satu dekade, kini melebarkan sayap dengan pembukaan flagship store terbarunya di Grand Indonesia, Jakarta. Ini merupakan flagship kedua setelah Bandung.

Untuk dapat bertahan dan berkembang selama lebih dari sepuluh tahun tentunya tak mudah. CEO & Care Taker Niion Holding Adit Yara mengungkapkan strateginya yang dibagi menjadi beberapa hal.

"Yang pertama ialah selalu konsisten bersikap adaptif terhadap zaman. Selanjutnya ialah terletak pada keseriusan mereka untuk selalu relevan terhadap tren, juga selalu fokus utamanya dalam berbagai hal yang bersifat internal perusahaan," kata Adit saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 13 Juni 2024.

"Dengan adanya hubungan kerja antara Niion dan produsen besar, maka dapat dipastikan bahwa produk Niion akan lebih maksimal dan dijamin kualitasnya,” dia menuturkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Urban Traveller

Dengan mengusung ide "tas untuk para Urban Traveller", Niion menjadi salah satu produk pilihan bagi masyarakat yang intensitas kegiatannya cukup tinggi dalam berpergian dari satu tempat ke tempat lainnya.

Niion juga akan menyiapkan promo spesial untuk menanti para pengunjung di Flagship Store Grand Indonesia. "Pembukaan flagship store ini menjadi batu loncatan besar bagi Niion untuk melebarkan sayapnya ke seluruh Indonesia, dari Bandung ke seluruh penjuru negeri," Adit menambahkan.

 

3 dari 4 halaman

Back To School, Class Time, Fun Time

Tak hanya itu, Niion juga akan meluncurkan produk “Back To School, Class Time, Fun Time” koleksi terhangat dari Niion untuk memfasilitasi para Companiion yang masih bersekolah untuk lebih fun dan semangat saat kembali belajar di sekolah.

Niion Flagship di Grand Indonesia menjadi first look koleksi terbaru dari “Back To School, Class Time, Fun Time” dimana para pengunjung bisa langsung melihat dan membeli artikel teranyar tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Kolaborasi bareng Nycta Gina dan Rizky Kinos

First look ini merupakan rangkaian menuju Grand Opening Niion, sekaligus Product Launching F&F by Niion “TAUTI PLAY” yang merupakan Kolaborasi dengan Pasangan favorite, Nycta Gina dan Rizky Kinos beserta kedua putra putrinya yakni Uta dan Uti.

Beberapa artikel kolaborasi ini akan dikeluarkan pada saat Grand Opening yang bakal dilakukan pada Sabtu, 22 Juni 2024 di Eastmall Lantai 3, Grand Indonesia, Jakarta.

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat