uefau17.com

Transformasi Sunny Wijaya, dari Artis Sinetron Kini Beralih sebagai DJ Berbakat - ShowBiz

, Jakarta - Sunny Wijaya, atau dikenal dengan nama panggung CS.Wijaya, sedang membuat gebrakan besar dalam dunia hiburan.

Dulu, Sunny dikenal sebagai artis sinetron yang membintangi serial sinetron populer seperti Ikatan Cinta dan pemeran utama dalam Amanah Cinta.

Tak cuma sinetron, Sunny juga banyak membintangi sejumlah judul FTV. Ia terbiasa memainkan peran-peran yang memantik perhatian masyarakat.

Kini, Sunny tak lagi gencar muncul di layar televisi. Aktifitas terakhirnya bergelut di panggung musik dengan statusnya sebagai disc jockey (DJ).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus sebagai DJ

"Saya sedang fokus menjalani profesi di dunia musik sebagai DJ. Ternyata profesiku yang sekarang sangat menyenangkan, banyak pengalaman baru disini," kata Sunny saat ditemui di kawasan Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sejak beralih profesi, Sunny telah menarik perhatian banyak penggemar dengan penampilan yang enerjik dan penuh semangat.

 

3 dari 4 halaman

Bisa Nyanyi Pop Rock

Melalui akun Instagramnya, @CS.wijaya, Sunny sering membagikan momen-momen saat tampil sebagai DJ.

Tidak hanya andal dalam memainkan alat DJ, ia juga memikat penonton dengan suaranya yang khas beraliran rock pop. Kombinasi unik ini membuat suasana di setiap klub menjadi meriah dan penuh energi.

 

4 dari 4 halaman

Aksi Panggung yang Aktif

DJ asal Medan ini sudah membuktikan kemampuannya dalam memanaskan kehidupan malam. Dengan aksi panggung yang aktif dan karisma yang memikat, DJ cantik ini mampu menarik perhatian dan membuat penonton larut dalam alunan musiknya.

"Saya sangat senang bisa menghibur orang banyak dengan musik dan penampilan saya. Saya ingin terus memberikan yang terbaik dan membawa pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap penonton," dia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat