uefau17.com

Betrand Peto Pulang Kampung di Tengah Sakitnya Ruben Onsu dan Fitnah soal Sarwendah, Nenek di NTT Meninggal Dunia - ShowBiz

, Jakarta Betrand Peto tiba-tiba pulang kampung di tengah fitnah yang dilontarkan sejumlah netizen kepada Sarwendah dan kondisi Ruben Onsu yang sedang dirawat di rumah sakit. Namun, keputusan Betrand Peto untuk pulang ke NTT (Nusa Tenggara Timur), bukan karena dua hal tersebut.

Melalui media sosialnya, pemuda yang akrab disapa Onyo menyampaikan kabar duka terkait salah satu anggota keluarga di NTT. Nenek tercinta Betrand Peto dikabarkan meninggal dunia. Alhasil, anak asuh Ruben Onsu dan Sarwendah harus bergelut dengan waktu untuk tiba di kampung halaman.

"Ini aku lagi kejar buat... Bisa hadir di pemakaman oma, karena sebentar lagi oma mau dikubur. Tapi... Masih usaha biar bisa dapat melihat oma. Oma, tunggu aku sebentar," ujar Betrand Peto melalui Instagram Stories akun @betrandpetoputraonsu miliknya, baru-baru ini.

Setiba di lokasi persemayaman, Betrand Peto disambut oleh pihak keluarga di NTT untuk menghadiri momen terakhir kali melihat sang nenek di dalam peti jenazah. Air mata Betrand Peto pun tak dapat dibendung. Salah seorang kerabat keluarga tampak memeluknya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tangis Betrand Peto Pecah

Betrand Peto lalu memperlihatkan momen ketika tangisnya pecah saat melihat jenazah sang nenek yang sudah disemayamkan. Kerabat keluarga yang hadir pun tak dapat menahan tangis kesedihan mereka.

Setelahnya, Betrand Peto tampak mendapat giliran untuk memaku peti jenazah mendiang neneknya sebelum dikebumikan. Wajah sedihnya masih tersisa selama momen tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Momen Tak Terduga Bersama Kerabat Keluarga di NTT

Selain itu, Betrand Peto melalui Instagram Stories juga mengunggah momen ketika ia diboncengi oleh sosok pria yang disebut "bapaknya". Namun wajah pria tersebut tak diperlihatkan. "Sama bapak," tulisnya singkat.

Tak hanya itu, Betrand Peto juga beberapa kali mengunggah momen melepas kerinduan bersama kerabat keluarga lainnya. Terlihat ia memeluk erat cukup lama dua orang yang ia sebut kakak dan adiknya.

"Akhirnya bisa ketemu lagi sama kae dan ase," tulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Kondisi Ruben Onsu yang Baru Dijenguk Sarwendah

Sekadar informasi, Ruben Onsu terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit setelah kelelahan saat manggung di Majalengka, Jawa Barat. Ayah tiga anak itu kemudian dibawa ke Jakarta untuk mendapat perawatan intensif.

Sarwendah yang baru saja menjenguk suaminya, mengungkap kondisi terkini Ruben Onsu setelah dirawat di salah satu rumah sakit di Menteng, Jakarta. Dehidrasi dan kelelahan diduga membuat kondisinya memburuk.

“Tadi keadaannya sih sudah tanya, ayah dehidrasi, kecapaian. So far aman tadi bisa main sama anak-anak,” ujar Sarwendah setelah menjenguk suami bersama kedua putrinya.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (19/5/2024), ia menjelaskan, kondisi Ruben Onsu kini membaik. Namun, presenter Brownies belum diizinkan pulang.

“So far tadi aku ketemu semuanya baik-baik saja. Katanya (suhu) panas banget terus dehidrasi ya wajar. Hari ini belum (boleh) pulang. Selengkapnya saya belum tahu, coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya,” katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat