uefau17.com

Goo Hye Sun Ngaku Sempat Tak Punya Rumah dan Tidur di Mobil, Jawab Kekhawatiran Fans soal Jadi Tunawisma - ShowBiz

, Jakarta Goo Hye Sun yang sudah lama tak terdengar kabarnya, kembali hadir di layar kaca dalam reality show tvN Real or Reel baru-baru ini. Dalam acara itu, ditampilkan video yang diklaim merupakan penggalan kehidupan sang artis.

Pada bagian akhir, penonton diajak menebak apakah video tersebut benar-benar menampilkan kehidupan sang artis atau hanya rekaan belaka. Video yang menampilkan bintang drakor Boys Over Flowers ini ternyata benar-benar asli dari hidupnya.

Dilansir dari SBS Star, Minggu (19/5/2024), video Goo Hye Sun diawali dengan sang aktris terbangun di mobilnya yang berada di parkiran kampus Universitas Sungkyungkwan. Momen ini diambil saat ia menjadi mahasiwi di kampus tersebut, tepatnya jelang ujian akhir.

“Saat ini, aku tak punya tempat yang kusebut sebagai rumah,” kata Goo Hye Sun.

Mantan istri Ahn Jae Hyun ini menjelaskan, ia biasanya menginap di rumah ibunya di Incheon. “Tapi pada waktu-waktu penting, seperti ujian, aku lebih memilih untuk tidur di mobilku atau di perpustakaan,” akunya.

Dalam interviu acara ini, ia mengungkap sempat mengalami kemalangan, tanpa mengungkap secara detail hal ini. “Aku kehilangan banyak sekali uangku…keluargaku menjadi lebih dekat setelah sesuatu yang buruk menimpaku,” Goo Hye Sun buka kartu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Tenang Kalau Tak Hadir di Kampus Lebih Awal

Goo Hye Sun menjelaskan ia sebelumnya sempat tinggal di kamar kecil dekat kampus. Setelah masa kontrak selesai, ia tak bisa menemukan tempat yang bisa disewa untuk tiga bulan saja.

Di sisi lain, menginap di perpustakaan atau parkiran kampus memberinya keuntungan tersendiri. “Telat atau absen di kelas adalah hal yang enggak bisa kubayangkan. Aku baru bisa tenang saat sudah berada di kampus dua atau tiga jam sebelum kelas,” Goo Hye Sun membeberkan.

3 dari 4 halaman

Lulus Summa Cum Laude

Ada tindakan lain Goo Hye Sun yang bikin kaget panelis acara ini, yakni saat wanita 39 tahun tersebut mengelap wajahnya dengan tisu basah. “Tak perlu mandi setiap hari. Kalian bisa membersihkan semua dengan tisu basah,” ia menyambung.

“Saat musim ujian, aku seringkali enggak bisa mandi. Aku enggak butuh sampo. Aku menggunakan sabun di sekujur tubuhku, termasuk di wajah,” beri tahu Goo Hye Sun.

Rupanya Goo Hye Sun berusaha begitu keras di bidang akademik, demi kedua orangtuanya. “Aku dulu adalah anak perempuan yang sukses sebelum mengalami kemunduran. Orangtuaku begitu ingin melihatku lulus universitas. Ini mimpi mereka yang paling besar,” ia menambahkan.

Perjuangannya tak sia-sia. Pada Februari lalu ia membagikan potret mengenakan toga, dan menyandang gelar summa cum laude.

4 dari 4 halaman

Jawab Kekhawatiran Penggemar

Di sisi lain, siaran ini bikin banyak orang khawatir karena mengira sang aktris benar-benar jadi tunawisma. Goo Hye Sun membuat sebuah unggahan yang memperlihatkan desain rumah yang sedang ia bangun.

"Aku membuat unggahan ini karena banyak orang yang khawatir setelah melihat tayangan kemarin! Alasan aku sekarang tak punya rumah, adalah karena aku membangun tempat tinggal dekat sekolah," Goo Hye Sun menulis.

Ia juga menjelaskan tengah membagi asetnya untuk investasi dan bersekolah ke jenjang lebih tinggi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat