uefau17.com

10 Potret Keakraban Bintang Drakor Lovely Runner di Lokasi Syuting, tapi Ada Tamu Tak Diundang - ShowBiz

, Jakarta Drakor Lovely Runner memang hanya ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa setiap pekannya. Namun perbincangan mengenai drakor yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon ini diperbincangkan sepanjang pekan oleh warganet.

Ternyata tak hanya penonton saja yang antusias dengan drakor ini, melainkan juga para pemain yang terlibat di dalamnya.

Tak hanya Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, para pemain lain silih berganti membagikan momen saat mereka syuting. Ada yang bisa menebak, bagian foto-foto ini mereka ambil dalam adegan apa saja?

 

1. Foto Analog Kim Hye Yoon dan Byeon Woo Seok

Sebelum drakor ini tayang pada 8 April 2024 lalu, tvN merilis sejumlah foto promosi yang memperlihatkan pose Im Sol (Kim Hye Yoon) dan Ryu Sunjae (Byeon Woo Seok) masa SMA dalam foto analog.

Pada tanggal penayangannya, Byeon Woo Seok membagikan foto di atas, mengingatkan followers-nya untuk menyaksikan drakor ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

2. Kim Hye Yoon Menggelendot?

Pada hari yang sama, Hye Yoon juga membagikan fotonya bersama Byeon Woo Seok, walau tanpa menyertakan wajah mereka. Yang bikin penggemar gagal fokus, Kim Hye Yoon tampak menggelendot pada sang lawan main yang memang punya badan jangkung ini.

3 dari 10 halaman

3. Keluarga Im Sol

Kim Hye Yoon, Jung Young Joo, dan Song Ji Ho tampak manis dalam foto di balik layar ini, kan? Jangan salah, ini adalah foto di balik layar adegan chaos, saat sang ibu menyeret pulang Im Sol dan Im Geum.

4 dari 10 halaman

4. Im Sol dan Taesung

Saat foto ini diunggah oleh Song Geon Hee sang pemeran Kim Tae Sung, penggemar langsung geger. Apa ini pertanda kebangkitan sang second main lead? Tentu tidak, saat foto ini diambil, keduanya sedang syuting adegan saat Kim Tae Sung menyaksikan langsung kuatnya ikatan Im Sol dan Sunjae. 

Kim Hye Yoon dan Song Geon Hee sendiri, aslinya sudah saling kenal lewat proyek mereka sebelumnya, drakor SKY Castle.

5 dari 10 halaman

5. Duo Pemuja Im Sol dan Bae In Hyuk

Penggemar dibuat ngakak dengan penderitaan Bae In Hyuk (Lee Seung Hyub) saat momong dua pria pemuja Im Sol di episode 11.

Foto yang diunggah Song Geon Hee ini, menjadi salah satu kenang-kenangan dari adegan kocak itu.

6 dari 10 halaman

6. Foto Pernikahan Geum - Hyun Joo

Setelah Im Sol kembali ke masa kini untuk kedua kalinya, ia menghadapi situasi yang jauh beda dari kehidupannya yang sebelumnya. Salah satunya, adalah sang abang yang akhirnya menikahi sahabatnya, Hyun Joo (Seo Hye Won). 

Apakah hubungan pasangan ini bisa kembali berujung pada pernikahan dalam timeline berikutnya?

 

7 dari 10 halaman

7. Selamat Tinggal, Sunny...

Dalam episode terbaru yang tayang pada Selasa 14 Mei 2024 lalu, tiga sekawan Im Sol, Tae Sung, dan Sunjae, menyusul Bae In Hyuk (Lee Seung Hyub) yang pulang kampung.

Di unggahan Lee Seung Hyun ini, Song Geon Hee memberi spoiler tipis-tipis di kolom komentar. "Selamat tinggal, Sunny..."

8 dari 10 halaman

8. Tim Renang Sunjae

Akun Instagram tvN juga sempat membagikan foto-foto Ryu Sunjae bersama teman-temannya di klub renang. Warganet malah memperhatikan perbandingan tinggi badan para aktor lain dengan Byeon Woo Seok yang menjulang.

9 dari 10 halaman

9. Tamu Tak Diundang

Song Ji Ho membagikan foto imut dari adegan konfrontasi Im Sol - Im Geun yang dibekingi pacar masing-masing. Namun warganet terperangah melihat komentar Heo Hyeong Gyu, pemeran Kim Young Soo sang sopir taksi misterius yang mengincar Im Sol.

"Kalian semua di sini?" tulis Heo Hyeong Gyu.

"Museowoyo... (Takut)," kata seorang warganet Korea, merespons komentar dari "tamu tak diundang" ini.

10 dari 10 halaman

10. Senyum Heo Hyeong Gyu

Tenang...walau tampil mengerikan di atas layar, Heo Hyeong Gyu tetap menjalin hubungan hangat dengan para lawan mainnya. Lihat saja foto ini.

"Sutradara dan para pemain yang hebat," tulis Heo Hyeong Gyu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat