uefau17.com

Azka Billa Syuting Klip Bareng Sineas Ian Wibowo: Dipuji Derry Sulaiman, Disebut Dapat Sponsor Rp1 Miliar - ShowBiz

, Jakarta Penyanyi Azka Billa berbagi cerita dari lokasi syuting video klip “Adam Hawa” bersama sutradara Ian Wibowo. Ia mengklarifikas kabar yang menyebut dapat sponsor Rp 1 miliar.

Isu ini bermula ketika Azka Billa mendapat restu ustaz Derry Sulaiman untuk merekam ulang lagu “Adam Hawa.” Derry Sulaiman menyebut Azka Billa seniman muda berbakat besar.

“Azka Billa mantan penyanyi cilik. Dulu pernah menyanyikan lagu ‘Papiku’ pada 2017. Artinya, dia punya bakat besar di dunia seni khususnya musik,” kata ustaz Derry Sulaiman.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Sabtu (9/3/2024), sutradara Ian Wibowo dan produser Erry Wibowo meluruskan duduk perkara isu sponsor Rp 1 miliar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alhamdulillah kalau Benar

“Alhamdulillah, tapi kalau benar ya. Coba tanyakan ke Pak Erry Wibowo dan Pak Azam Syukrillah selaku produser proyek video klip ini,” Ian Wibowo mengklarifikasi.

Dalam kesempatan itu, Founder Sekolah Perfilman Bali Dwipa 1AN Movie Academy itu mengakui biaya produksi video klip “Adam Hawa” mahal. Ini bukan untuk gaya-gayaan.

 

3 dari 4 halaman

Kepiawaian Akting Azka Billa

Biaya produksi video klip melonjak salah satunya karena lokasi syuting melibatkan 10 hotel mewah di 4 provinsi. Namun daya tarik utamanya adalah kualitas akting Azka Billa.

“Menurut saya yang istimewa justru kepiawaian akting Azka Billa. Dia keren,” ia menyanjung. Erry Wibowo membenarkan bujet produksi video klip “Adam Hawa” tinggi.

 

4 dari 4 halaman

Ada Frank Schepers

Namun, dalam sistem produksi ada Produser Eksekutif yang membiayai proyek. Yang terlibat syuting bukan hanya Azka Billa. Ada figur publik lain, Frank Schepers. Ia petinggi perusahaan minuman terbesar di dunia dan ikut berperan di video klip ini.

“Ada Frank Schepers juga dalam video klip lagu tersebut. Rekam jejaknya disorot. Lantas ada yang berasumsi bahwa video klip ‘Adam Hawa’ digelontor sponsor 1 miliar rupiah,” Erry Wibowo meluruskan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat