uefau17.com

Cerita Ayudia Bing Slamet Sering Dipergoki Anaknya Menangis Selama Umrah - ShowBiz

, Jakarta Momen pergantian tahun dimanfaatkan keluarga Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion untuk menunaikan ibadah umrah. Anak semata wayang mereka yang bernama Sekala juga ikut serta dalam perjalanan ibadah ini.

Melalui akun Instagramnya, Ayudia Bing Slamet bercerita soal dirinya yang kerap menangis selama menjalani ibadah umrah. Dan momen ini sering kali dipergoki oleh putra tercintanya, Sekala.

"Selama di sini, Sekala jadi beberapa kali suka liat Mama nangis, trus ini anak jadi nyeletuk 'Mama jangan nangis dong.' Si anak yang paling gak tega ngeliat orang nangis. Karena juga gampang ikut berempati," tutulisnya.

Bersama keterangan itu, artis berusia 33 tahun ini menyertakan foto sang anak yang mengenakan busana serba putih. Dia duduk di lantai Masjidil Haram dengan tenang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Sekala

Mendengar kalimat sang anak, Ayudia menjelaskan bahwa tidak mengapa seseorang menangis. Itu bagian dari emosi manusia yang harus dikeluarkan. Tanpa diduga, jawaban Sekala mengundang tawa.

"Terus Mama jawab, “ya gak apa-apa dong Sekala, emang kenapa sih kalau Mama nangis, itu kan perasaan, harus dikeluarin aja”. Lalu dijawab oleh Sekala, “Iya tapi kan jadinya aku yang babysit nanti” (karena nenangin orang nangis)" tuturnya.

3 dari 4 halaman

Doa Ayudia 

Dalam Instagramnya, Ayudia juga memperlihatkan sejumlah foto di sela-sela waktunya menjalani ibadah. Salah satunya adalah foto di Masjid Nabawi. Dalam keterangannya, dia melantunkan doa.

"O Allah, forgive us and have mercy upon us (Ya Allah, ampunilah kami dan kasihanilah kami)" ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Doa Ditto

Sementara Ditto Percussion berdoa agar segera bisa kembali menunaikan ibadah umrah dalam waktu dekat. Dia juga berdoa untuk keluarga kecilnya.

"Last night in Mecca saya berdoa bawa kami kembali selalu kesini ya Allah , dan jadikan keluargaku tempat ternyaman untuk hidupku .. satu lagi jadikan ayudia chaerani sahabat dunia akhirat amin," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat