uefau17.com

Yoo Seon Ho Ungkap Arti Terselubung di Balik Kostumnya yang Ngejreng di Drakor The Story of Park’s Marriage Contract - ShowBiz

, Jakarta Yoo Seon Ho mendapat banyak pengalaman menarik saat tampil The Story of Park’s Marriage Contract yang baru saja tamat. Dalam drakor ini, ia berperan sebagai Taemin, karakter adik tiri Tae Ha yang diperankan oleh Baek In Ha.

“Taemin adalah orang yang disia-siakan seumur hidupnya, tapi hal ini berubah setelah ia bertemu dengan sang pemeran utama Yeon Woo,” tutur Yoo Seon Ho dalam wawancara media, seperti dilansir dari Korea JoongAng Daily, Rabu (10/1/2024).

Karakter Taemin jauh beda dengan sosok asli Yoo Seon Ho yang dihujani cinta dari keluarga di kehidupan nyata. Karena itu, pengalaman dalam The Story of Park’s Marriage Contract membuatnya jadi teringat keluarga sendiri.

“Memerankannya membuatku bersyukur atas cinta yang kuterima dari orangtuaku dan orang-orang di sekitarku sepanjang hidupku,” kata dia.

Bukan ini saja perbedaan yang dimiliki Yoo Seon Jo dengan Taemin, tapi juga dari segi penampilan. JoongAng Daily mencatat bahwa selama drakor ini tayang, warganet Korea seringkali membahas kostum Taemin yang serba ngejreng. Mulai dari setelan warna neon hingga scarf motif kulit binatang.

“Secara pribadi, caraku berpakaian sangat bertolak belakang dengan karakterku, jadi rasanya cukup menyenangkan sekaligus menakutkan,” tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makna di Balik Baju Mencolok

Yoo Seon Ho mengatakan sebenarnya ada makna di balik pakaian mencolok yang dikenakan karakternya ini.

“Penampilan Taemin yang mencolok ini adalah bagian dari kedok yang ia gunakan, untuk menyamarkan kerapuhan jiwanya, jadi penting untuk melakukannya dengan tepat, dan membuat pakaiannya semewah mungkin,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Belajar dari Film We Need to Talk About Kevin

Karena perbedaan sifat antara dirinya dan Taemin, riset untuk pendalaman karakter jelas diperlukan. Jebolan Produce 101 Season 2 ini mengaku ada satu film yang begitu berpengaruh kepadanya dalam proses ini, yakni We Need to Talk About Kevin yang dibintangi Tilda Swinton dan Ezra Miller.

“Cerita dalam We Need to Talk About Kevin memang sangat ekstrem, tapi menurutku itu sejalan  dengan cerita Taemin karena dia juga tidak pernah dicintai oleh orang tuanya dan memiliki kebencian yang begitu besar,” tuturnya.

4 dari 4 halaman

Baca Webtoon dalam Sekali Duduk

Selain itu, Seon Ho juga kerap berdiskusi dengan sutradara, sekaligus mendalami webtoon aslinya.

“Aku mengambil referensi dari karakter asli di webtoon, dengan membaca keseluruhan serinya dalam sekali duduk,” kata dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat