uefau17.com

Alasan Michelle Ashley Tak Setujui Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan - ShowBiz

, Jakarta Michelle Ashley memberikan tanggapan terkait pernikahan ibunya, Pinkan Mambo, dengan TikTokers Arya Khan. Dalam wawancara dengan Insertlive yang dilihat di YouTube pada Minggu (31/12/2023), Michelle Ashley mengungkapkan bahwa awalnya ia tidak setuju dengan keputusan ibunya untuk menikah. 

"Sebenarnya aku udah ngomong sama kakakku, dan ya sebenarnya aku nggak setuju," ungkap Michelle Ashley, mengekspresikan perasaannya terkait pernikahan yang baru diumumkan tersebut.

Michelle Ashley juga menyayangkan keputusan Pinkan Mambo yang dianggapnya terlalu cepat, terutama karena kekasih ibunya belum diperkenalkan padanya sebelumnya.

"Kenapa cepat banget, dan kenapa nggak diperkenalkan dulu, nggak cari tahu dulu orangnya gimana," ujarnya, mencerminkan kebingungannya terhadap keputusan yang diambil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Lama Kenal

Perasaan Michelle Ashley terhadap situasi ini masih berada dalam keterkejutan. Menurutnya, Pinkan Mambo dan Arya Khan belum lama mengenal satu sama lain, sehingga keputusan untuk menikah begitu cepat menjadi suatu hal yang mengejutkan baginya. 

"Aku nggak tahu mau respons gimana, karena masih merasa shock juga," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Belum Pernah Bertemu

Michelle Ashley juga menyatakan bahwa saat ini ia belum bisa memberikan tanggapan lebih lanjut mengenai pernikahan tersebut karena dirinya belum pernah bertemu atau mengenal Arya Khan. 

"Menurut aku sih aku belum bisa kasih tanggapan dulu. Karena aku juga belum kenal sama orangnya. Yang aku tahu mereka baru kenal dekat dan langsung menikah," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sebagaimana yang telah diketahui, Pinkan Mambo dan Arya Khan mengumumkan pernikahan mereka pada tanggal 24 Desember 2023. Pernikahan ini menjadi perhatian publik setelah sebelumnya Michelle Ashley membuka suara mengenai pengalaman pelecehan seksual yang dialaminya. Dengan adanya berita pernikahan ini, kehidupan pribadi Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan dan mendapatkan perhatian yang signifikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat