uefau17.com

Momen Lee Se Young Pamer Nikah dengan Cowok Lain di MBC Drama Awards Viral di Media Sosial - ShowBiz

, Jakarta MBC Drama Awards 2023 telah dilangsungkan pada Sabtu (30/12/2023) malam. Dalam acara ini, momen kebersamaan dua bintang drakor The Story Of Park’s Marriage Contract, Lee Se Young dan Bae In Hyuk, jadi salah satu yang paling banyak menyedot perhatian.

Sebelum diumumkan pemenang best couple, Lee Se Young dan Bae In Hyuk diwawancarai terlebih dahulu oleh presenter. Sang pembawa acara membahas soal Lee Se Young dan Lee Junho yang pernah memenangkan best couple di MBC Drama Awards 2021 lewat serial The Red Sleeve.

Pernyataan Lee Se Young dalam momen ini pun sukses menyedot atensi.

"Dua tahun lalu aku menang best couple bersama Lee Junho lewat The Red Sleeve, tapi sekarang aku sudah menikah dengan pria baru," ceplos aktris berusia 31 tahun tersebut sambil tersenyum lebar.

Mendengar ini, Bae In Hyuk langsung tertawa. Pernyataan Lee Se Young sangat tidak terduga. Interaksi keduanya diakhiri dengan Lee Se Young yang menggenggam erat tangan suami fiksinya.

Sayangnya, keduanya kalah dari pasangan drakor My Dearest, Namgoong Min dan Ahn Eun Jin. Namun para fans tampaknya sudah sangat puas melihat interaksi menggemaskan antara Lee Se Young dan Bae In Hyuk dalam acara award malam itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Story of Park's Marriage Contract dan The Red Sleeve

Untuk diketahui, dalam The Story of Park's Marriage Contract, diceritakan Park Yeon Woo (Lee Se Young) menjalani pernikahan kontrak dengan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk), seorang pria yang mirip dengan suaminya yang telah meninggal dunia di era Joseon.

Sementara dalam drama The Red Sleeve (2021) Lee Se Young berperan sebagai Sung Deok Im, yang merupakan selir kesayangan Raja Jeongjo atau Yisan yang diperankan oleh Lee Junho.

Kedua drama tersebut sama-sama tayang di MBC dan meraih rating tinggi.

3 dari 4 halaman

Momen Pamer Suami Baru jadi Viral

Momen Lee Se Young pamer 'suami' baru ini langsung viral di media sosial sejak Sabtu (30/12/2023) malam hingga jadi Trending Topic di X. Warganet terhibur dengan interaksi keduanya. Banyak yang menilai, Se Young tak hanya cegil di drama, tapi juga di real life.

"Lucu bet gue sumpahin nikah benaran lu yaa," kata salah satu warganet.

"Lee seyoung definisi cegil luar dalam," ujar wargaent yang lain.

"Ucettt biasanya peran cwo yg ugal²an inii seyoung nya yg ugal²an," kata yang lain.

"Emang boleh secegil ini mbaaaak," tambah netizen yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kemenangan Lee Se Young dan Bae In Hyuk

Sementara itu, dalam acara penghargaan ini, Lee Se Young berhasil memenangkan kategori Top Excellence Awards sementara Bae In Hyuk menang kategori Excelence Awards. Dua episode akhir The Story of Park's Marriage Contract akan tayang pada pekan depan.

Drama ini dapat disaksikan di Viu yang episode barunya dirilis setiap Jumat dan Sabtu malam. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat