uefau17.com

Sooyoung SNSD Hobi Jualan Baju Bekas Secara Online, Tak Ragu Pilih Opsi COD Bareng Pembeli - ShowBiz

, Jakarta Sooyoung SNSD punya hobi unik yang mungkin tak dimiliki kebanyakan artis Korea. Ia rupanya hobi jualan barang bekas miliknya—terutama pakaian. Hal ini ia ungkap dalam tayangan Problem Child in The House yang tayang baru-baru ini.

“Aku adalah pelanggan marketplace barang bekas daring,” kata sang member SNSD, seperti dilansir dari SBS Star, Sabtu (30/12/2023). Sooyoung menjelaskan, bahwa biasanya ia mengirimkan paket barang dagangannya lewat pos atau ekspedisi.

Namun ia juga tak jarang memakai metode COD, dan bertemu langsung dengan pembelinya. Memangnya tak takut ketahuan orang?

“Aku kadang bertemu dengan [pembeli] untuk menjual barang-barangku, tapi aku hampir tak pernah dikenali,” kata dia.

Hobi Sooyoung ini sebelumnya juga pernah dikomentari oleh teman satu timnya, Yuri SNSD. “Aku suka banget marketplace barang bekas, tapi Sooyoung lebih-lebih lagi daripada aku. Dia terus membuka-bukanya,” kata Yuri SNSD.

Ia bahkan sempat mengeluh, “Sooyoung bahkan bilang waktu pertemuannya dengan pembeli lebih penting ketimbang waktu janjinya bersamaku!”

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sooyoung Kaget Ada yang Mengenalinya

Gara-gara hobi ini, Sooyoung juga sempat mengalami peristiwa yang bikin deg-degan. Pasalnya, selama ini ia menggunakan aplikasi marketplace tersebut secara anonim, tapi ada yang mengiriminya pesan, bertulis namanya.

“Pesannya berbunyi, ‘Hey Sooyoung.’ Aku kaget banget. Itu benar-benar mengerikan,” kata dia.

3 dari 4 halaman

Ternyata Sooyoung Di-prank Kakak

Hal lain yang membuatnya bergidik, lokasi pengirim pesan berada dalam jarak yang sangat dekat dengannya. Untungnya, ia kemudian menyadari bahwa ia sedang di-prank oleh kakaknya.

“Ternyata yang mengirimiku pesan adalah seorang aktor teater yang bekerja dengan kakak perempuanku. Ia juga cukup dekat denganku juga,” kata kekasih Jung Kyung Ho ini.

4 dari 4 halaman

Untung Bukan Orang Aneh...

Selama beberapa waktu, Sooyoung mengaku ketakutan gara-gara pesan teks ini, sementara kakaknya yang iseng, baru mengabarkan hal tersebut beberapa jam kemudian.

“Untungnya bukan orang aneh,” kata Sooyoung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat