uefau17.com

Sinopsis Bestie 2 Episode 3 di Vidio, Rasa Kehilangan Kembali Muncul - ShowBiz

, Jakarta Bestie 2 adalah Vidio original series terbaru yang perdana tayang secara resmi tanggal 16 desember 2023 lalu. Merupakan lanjutan dari Bestie series pertama yang tayang tahun 2022 lalu. 

Menceritakan kehidupan 4 orang sahabat yang memiliki latar belakang berbeda dan masalah yang beragam. Namun persahabatan membuat mereka saling berusaha membantu satu sama lain. 

Dibintangi sederet artis wanita yang membintangi 4 sahabat tersebut seperti  yaitu Vina (Della Dartyan), Hana (Valerie Thomas), Sheila (Gege Elisa), dan Kiara (Aurra Kharisma). Lalu ada pemain baru yang memulai debut aktingnya yaitu Patricia Gaouw. Series satu ini sudah tayangkan episode 3 hari ini, sebelum nonton di Vidio simak sinopsis berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Pada episode pertama dan kedua sebelumnya, Besties telah memulai musim ini dengan mengatasi kehilangan sahabat mereka, Sheila. Mereka juga mendapat pesan untuk membantu Andi melewati kepergiannya dan menjodohkannya dengan seseorang.

Di episode sebelumnya, Besties mencoba menjodohkan Andi dengan Ayu, teman lama Alex, sambil Alex dan Vina membuka restoran baru. Namun, respons gelisah Alex terhadap pendekatan antara Andi dan Ayu menjadi perhatian.

Pada episode 3 yang berjudul "Duka dan Luka," kita akan melihat bagaimana Besties harus menghadapi rasa kehilangan sekali lagi. Setelah kepergian Sheila, kehilangan apa yang akan mereka alami selanjutnya? Bagaimana mereka menanggapi kehilangan tersebut? Tonton lebih lanjut di Vidio.

3 dari 3 halaman

Nonton Bestie 2 Episode 3 di Vidio

Sebelum itu Anda bisa nonton bestie 2 melalui platform streaming Vidio terlebih dahulu atau langsung klik link disini bestie season 2 episode 3. Pastikan untuk penayangan secara reguler akan tetap bisa ditonton setiap hari sabtu. Jangan lupa download aplikasi Vidio agar dapat menikmati berbagai pengalaman menonton Vidio original series terbaru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat