uefau17.com

Ammar Zoni Kena Kasus Dugaan Narkoba Lagi, Irish Bella: Jadikan Shalat dan Qur'an sebagai Healing Terbaikmu - ShowBiz

, Jakarta Aktor Ammar Zoni kembali menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap pada Selasa (12/12/2023) malam, dan kini sedang menjalani proses penahanan di Polres Metro Jakarta Barat.

Kabar ini tentu membuat banyak oorang tekejut mengingat baru dua bulan dia bebas penjara. Diduga, Ammar kembali terjerumus dalam kasus serupa lantaran stres menghadapi perceraian dengan Irish Bella.

Di tengah ramainya berita soal penangkapan Ammar, unggahan Insta Story Irish Bella pun jadi sorotan. Dia mengunggah ulang quotes dari @laraslsyydna__ soal cara healing terbaik.

"Jadikanlah shalat, baca Qur'an sebagai healing terbaikmu dalam melupakan semua masalah," begitu bunyi kutipannya.

Tak sedikit yang menafsirkan bahwa unggahan Irish berkaitan dengan kasus dugaan narkoba yang sedang dihadapi oleh ayah dari kedua anaknya tersebut.

Abdullah Emile Oemar selaku pengacara Ammar Zoni juga mengaku kecewa mendapati kliennya kembali terjebak dalam masalah yang sama berulang kali. Padahal, sudah berkali-kali pula dia memberi nasihat untuk tak menjadikan narkoba sebagai pelarian dari masalah.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seharusnya Jangan Lari pada Narkoba

"Kemungkinan dia stres karena perceraian ini, cuma seharusnya pelariannya bukan ke sana ya, pelariannya harusnya lebih ke agama," kata Abdullah dikutip dari akun YouTube SCTV pada Kamis (14/12/2023).

"Aku sudah ngomong berkali-kali sama Ammar, untuk pelarian lebih ke agama lah, aku sudah bilang berapa kali, jadi kaget juga kejadian kayak gini, kaget. Kaget, aku kecewa juga yang pasti, kita lihat saja lah nanti gimana," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sempat Janji Tak Pakai Lagi

Pengacara begitu kecewa dengan Ammar Zoni lantaran janjinya untuk berhenti memakai narkoba dilanggar begitu saja. Masa penjara berbulan-bulan tampaknya tidak membuat dia jera.

"Saya jujur kaget dan kecewa karena dulu janji sama aku untuk tetap istikamah buat menghindari itu. Kecewa yang jelas, kita sudah bantu dia maksimal sampai dia bebas cuma kok seperti ini," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Penangkapan dan Barang Bukti

Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengungkap penangkapan Ammar Zoni, atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Suami Irish Bella itu diamankan di sebuah apartemen di Wilayah Serpong, Tangerang Selatan, pada Selasa (12/12/2023) malam.

Dalam penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan dua jenis narkotika berupa sabu dan ganja. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan guna mengejar pemasok atau penyedia narkoba terhadap Ammar Zoni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat