uefau17.com

Lee A Reum Mantan Member T-Ara Umumkan Perceraian Sekaligus Rencana Nikah dengan Suami Baru - ShowBiz

, Seoul - Mantan member T-Ara, Lee A Reum, membawa dua kabar besar dalam satu unggahan yang ia bagikan pada Minggu (10/12/2023). Ia mengumumkan perceraian sekaligus rencana pernikahan dengan calon suami keduanya.

Diwartakan Soompi, Lee A Reum menikah dengan suaminya yang merupakan seorang pebisnis pada Oktober 2019. Pasangan ini kemudian dikaruniai dua orang anak. Hanya saja pada tahun lalu, keduanya tampil dalam reality show bertajuk Caught Between Marriage & Divorce.

Ini adalah acara yang memperlihatkan perjalanan pasangan yang tengah berpikir untuk berpisah. Rupanya Lee A Reum dan sang suami kini benar-benar tengah memproses perceraian mereka. Namun pengumuman yang ia sampaikan dimulai dengan kabar lain: bahwa ia akan menikah.

“Saya menemukan seseorang yang aku ingin untuk terus bersamanya. Dia sangat berharga bagiku hingga aku tak ingin mengungkapkan (siapa dirinya),” kata wanita yang dulu dikenal di T-Ara dengan nama Han Areum ini.

Ia melanjutkan pernyataan dengan pujian sepenuh hati untuk sang kekasih. “Ia adalah seseorang yang mengajariku apa itu kebahagiaan saat diriku lelah dengan banyak hal, dan dia adalah sosok yang mungkin pernah terluka lebih dariku. Ialah satu-satunya orang yang berlari ke arahku ketika aku mengalami kesulitan meski ia sendiri mungkin terluka,” kata dia.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Mengajukan Gugatan Cerai

Lee A Reum kemudian melanjutkan dengan mengungkap soal kondisi rumah tangganya kini. “Saya masih dalam proses mengajukan gugatan [cerai]," ujarnya.

Ia meneruskan, "Sebelum bertemu dengan orang yang kucintai itu, saya hidup dalam rasa sakit yang luar biasa. Saya tak dapat menjelaskannya secara rinci. Meskipun saya punya banyak bukti untuk diperlihatkan, saya tidak akan melakukannya karena dia masih ayah dari anak-anak saya.”

3 dari 4 halaman

Sebut Sudah Menderita Sejak Lama

Selanjutnya, A Reum ingin membungkam komentar jahat yang bisa saja dilayangkan ke arahnya setelah pengumuman ini.

"Arti ‘selingkuh’ adalah mencintai seseorang sambil mencintai orang lain. Saya melahirkan anak kedua saya sendirian, dan menderita dalam waktu yang lama. Sudah lama saya berjuang memikirkan anak-anak, tapi sekarang saya berencana menjalani hidup sambil menikmatinya," kata dia.

Ia juga mengancam akan menuntut secara hukum orang-orang yang memberikan komentar jahat.

4 dari 4 halaman

Akan Segera Nikah Setelah Bercerai

A Reum menyebut ia dan calon suami barunya akan segera menikah, begitu urusan perceraian ini beres.

Lebih lanjut ia menambahkan, "[Suamiku] tidak membiarkanku bercerai meski intinya perceraian sudah terjadi bertahun-tahun lalu. Kami hanya belum mendapat pengesahan [dokumennya] di pengadilan," kata dia lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat