uefau17.com

Debut Akting Patricia Gouw di Vidio Original Series Bestie 2, Berperan Sebagai Cathy - ShowBiz

, Jakarta Nama artis Patricia Gouw terkenal sebagai presenter dan model, namanya terkenal saat mengikuti ajang Miss Indonesia tahun 2012 dan masuk ke top 15 besar. Tahun ini Patricia Gouw mencoba hal baru dalam karirnya yaitu berakting. Dirinya akan bermain dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Bestie 2. 

Vidio Original Series Bestie 2 akan tayang tanggal 16 Desember 2023, dimana menjadi salah satu series yang ditunggu-tunggu kelanjutannya. Untuk Bestie season pertama yang dirilis tahun 2022 butuh waktu 1 tahun cerita seru ini dilanjutkan. 

Patricia Gouw akan menjadi karakter baru yang bernama Cathy dalam series Bestie 2, dirinya akan beradu akting dengan pemain season pertama seperti Della Dartyan, Valerie Thomas, Gege Elisa, Aurra Kharisma, Gibran Marten dan Kenny Austin. Berikut ini informasi mengenai sinopsis dari Vidio Original Series terbaru yang akan segera tayang.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lika - Liku Persahabatan

Bestie 2 menceritakan kehidupan 4 orang sahabat yang memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda-beda. Nama keempat sahabat tersebut yaitu Vina (Della Dartyan, Hana (Valerie Thomas), Sheila (Gege Elisa) dan Kiara (Aurra Kharisma).

Keempat wanita ini menghadapi berbagai masalah pribadi yang rumit. Vina mengalami pengkhianatan dalam hubungannya, Hana berjuang dengan trauma masa lalu, Sheila terlibat dalam perselisihan dengan mertuanya, dan Kiara terjerat sebagai selingkuhan seorang pria. 

Meskipun persahabatan mereka telah terjalin kuat, Sheila tiba-tiba pergi tanpa alasan yang jelas, meninggalkan pesan video yang menyisakan tanda tanya di antara ketiga sahabatnya.

3 dari 4 halaman

Season 2

Cerita di Season 2 para Besties berusaha menata kembali hidup mereka setelah kepergian Sheila. Ternyata, Sheila sudah menyiapkan pesan terakhir agar para Besties membantu Andi mencari pengganti dirinya.

Akan ada karakter baru bernama Cathy yang diperankan oleh Patricia Gouw. Apakah Cathy akan menjadi bagian dari para bestie? 

4 dari 4 halaman

Nonton Bestie 2 di Vidio

Original series Bestie 2 akan segera tayang mulai bulan desember ini tepatnya tanggal 16 Desember 2023. Anda bisa nonton bestie 2 melalui platform streaming Vidio setiap hari sabtu, atau nonton dulu season pertamanya disini. Nonton duluan episode terbaru juga bisa menggunakan fitur Vidio Express mulai tanggal 9 Desember 2023. Jangan lupa download aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan episode barunya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat