uefau17.com

Fimela Day 2023 Hari Kedua: Tips Mengatasi Ekspektasi Bersama Velove Vexia hingga Bernyanyi dengan Yura Yunita - ShowBiz

, Jakarta Fimela Day hari kedua meriah dengan beragam acara menarik. Dari sesi talkshow hingga workshop, hari kedua ini memberikan wawasan dan keseruan yang luar biasa. Bahkan, di akhir acara, Yura Yunita menyuguhkan penampilan musik yang memukau.

Hari kedua dimulai dengan energi tinggi melalui zumba dan core motion, kerjasama dengan Celebrity Fitness Indonesia. Olahraga pagi pada hari Sabtu menjadi momen menyenangkan, di mana Celebrity Indonesia Instructor memberikan berbagai tips olahraga rutin.

Tak hanya itu, para penggemar series Bestie dihadirkan dengan trailer perdana Bestie 2. Aurra Kharisma hadir untuk berbagi pandangan, menggarisbawahi pentingnya dukungan sesama perempuan dan arti sahabat dalam mendukung dalam masa-masa sulit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membuat Lilin

FIMELA juga menyajikan workshop membuat lilin aromatik bersama Manuelle.id. Dalam percakapan dengan Amel, salah satu founder, terungkap bahwa bisnis ini dimulai setelah pengalaman layoff. Amel mengajak perempuan untuk berani mencoba hal baru dan mengejar ketertarikan.

Keseruan tak berhenti di situ. Topik Korea hadir dengan pembahasan tentang tipe ideal dan kehidupan pasangan multikultural bersama Bung Korea dan Jenny Jusuf. Mereka membicarakan tren tipe Pria Korea dan bagaimana menghadapi ekspektasi dalam hubungan multikultural.

Chef Dahoon dan pasangannya, Julia Prastini, juga berbagi kisah menarik tentang memiliki pasangan multikultur, menghadapi tantangan, serta keunikan serta kerumitan dalam menangani perbedaan budaya.

 

3 dari 4 halaman

Membahas Kesehatan Pencernaan Bersama Kiky Saputri

Dalam sesi bertajuk ‘Gut Health for Good Weight: Membangun Kesehatan Pencernaan yang Optimal’, Kiky Saputri berbagi pengalaman menjalani program diet sebagai sebuah tantangan. Dalam 14 hari, ia ditantang oleh suaminya untuk menurunkan berat badan sebagai target awal, dengan hadiah Rp100 juta jika berhasil.

Velove Vexia membuka perasaannya sebagai seorang aktris dan model, mengakui tekanan budaya dan stereotip dalam kariernya. Dukungan perempuan, menurutnya, sangat penting dalam mengejar impian dan kesuksesan di berbagai aspek kehidupan.

 

4 dari 4 halaman

Ditutup Yura Yunita

Acara berakhir dengan penuh semangat saat Yura Yunita menghibur pengunjung dengan penampilan musiknya. Dengan balutan busana fuschia, Yura memukau penonton Fimela Day dengan lagu-lagu populer.

Seri acara ini masih berlanjut! Jangan lewatkan keseruan pada hari terakhir Fimela Day hari ini (26/11). Fimela menantimu dengan antusiasme yang tak kalah seru!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat