uefau17.com

6 Rekomendasi tvN Movies Terbaik di Vidio yang Bisa Temani Akhir Pekan, Dari Thriller Hingga Komedi - ShowBiz

, Jakarta Jika Anda menyukai budaya Korea, menonton tVn Movies adalah cara yang fantastis untuk menikmati waktu luang Anda. Saluran ini menghadirkan beragam pilihan film blockbuster Korea dari berbagai genre, menawarkan alternatif yang berbeda dari film Hollywood yang lebih umum.

Film dan drama Korea telah menjadi bagian penting dari hiburan global. Terlepas dari sifat fiksinya, mereka mampu menarik perhatian penonton dengan tema dan nuansa budayanya yang berbeda, serta mencerminkan nilai-nilai dan kepercayaan masyarakat yang lazim.

Nah, jika Anda ingin mulai menjelajahi film-film tvN yang seru dan menarik, maka platform streaming Vidio siap menemani Anda. Berikut ini adalah rekomendasi film tvN terbaik yang bisa Anda tonton kapan pun dan di mana pun di Vidio. Yuk, simak daftarnya di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

The Magician

Rekomendasi kali ini dimulai dengan film The Magician. Film bernuansa drama sejarah asal Korea Selatan ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Yoo Seung-ho, Jo Yoon-Hee, dan Go Ara. Rilis tahun 2015, film ini disutradarai oleh Kim Dae-Seung.

Film ini menceritakan kisah Cheong Myung, seorang putri yang berasal dari Dinasti Joseon. Dengan enggan, ia melakukan perjalanan ke Dinasti Qing untuk menikah dengan seorang pangeran, dipaksa oleh kewajiban keluarga meskipun ia sendiri tidak setuju dengan pernikahan.

Di sisi lain, Hwan Hee, seorang pemuda yang dikenal sebagai pesulap yang paling dicari di desanya, menghadapi penderitaan di masa kecilnya di tangan penyihir Dinasti Qing. Akhirnya, Hwan Hee memutuskan untuk melarikan diri. 

Dalam perjalanannya melarikan diri, Hwan Hee bertemu dengan Cheong Myung dan tidak menyadari bahwa dia adalah seorang putri. Saksikan bagaimana kisah asmara mereka terungkap dalam film the magician, hanya di Vidio!

3 dari 8 halaman

The Divine Fury

Berikutnya adalah The Divine Fury, sebuah film thriller horor Korea Selatan tahun 2018 ini ditulis dan disutradarai oleh Kim Joo-Hwan. Dibintangi oleh Park Seo-Joon, film ini mengisahkan tentang cerita exorcism dengan cara yang berbeda dan seru.

Kisahnya dimulai dari kehidupan seorang pemuda bernama Yong-hoo. Karena kerasnya takdir yang menimpanya, ia menjadi tidak percaya akan keberadaan Tuhan. Beranjak dewasa, Yong-hoo akhirnya berhasil menjadi seorang atlet MMA berkat kerja kerasnya sendiri. 

Namun, Yong-hoo merasakan beberapa kejadian mistis ketika telapak tangannya terdapat luka misterius. Ia pun memutuskan untuk menemui Pastor Ahn. Ketika mereka bertemu, Pastor Ahn mengatakan bahwa Yong-hoo memiliki bakat khusus dan dia ditakdirkan untuk melawan roh-roh jahat. 

Dengan kekuatan ini, Yong-hoo akhirnya membantu Pastor Ahn memburu roh-roh jahat. Mampukah Yong-hoo melakukannya? Saksikan the divine fury sub indo dan temukan jawabannya, eksklusif di platform streaming Vidio.

4 dari 8 halaman

6/45 : Lucky Lotto

Film selanjutnya adalah 6/45 : Lucky Lotto, salah satu film hits di 2022 yang disutradarai oleh Park Gyu-Tae. Film Korea berlatar belakang militer dengan sentuhan komedi ini dibintangi oleh Go Kyung-pyo, Lee Yi-kyung, dan Kwak Dong-Yeo. 

Kisah ini bermula dengan Sersan Chun Woo yang ditugaskan untuk mengamankan wilayah di sekitar Garis Demarkasi Militer (DMZ) antara Korea Selatan dan Korea Utara. Awalnya, Chun Woo mendapat keberuntungan saat ia memenangkan tiket lotere dengan hadiah 5,7 miliar won.

Tengah bersorak kegirangan, sayangnya, tiket lotre yang ia pegang tertiup angin melewati DMZ menuju Korea Utara. Tentunya Chun Woo tidak ingin menyerah begitu saja dan kehilangan uang hadiah lotere tersebut. 

Saking nekatnya, ia mencoba menerobos DMZ pada malam hari. Sayangnya, ketika ia berhasil menyebrang, kertas undiannya sudah dipegang oleh Young Ho, seorang tentara Korea Utara. Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Nonton film 6/45 sub indo dan ikuti keseruannya, hanya di Vidio!

5 dari 8 halaman

The Night Owl

The Night Owl adalah film Korea populer yang dirilis pada tahun 2022. Disutradarai oleh An Tae Jin, film bergenre thriller misteri ini dibintangi oleh Ryu Jun-Yeol, Yoo Hae-jin, dan Ahn Eun Jin.

Pada film ini, Ryu Jun Yeol berperan sebagai seorang tuna netra bernama Chun Kyung-soo yang memiliki keahlian di bidang akupuntur. Karena kemampuannya tersebut, ia disarankan oleh tabib kerajaan untuk menjadi tabib di istana.

Peluang ini disambut Chun Kyung-soo dengan sukacita. Dengan gaji keluarga kerajaan, kesulitannya dalam memberikan perawatan terbaik untuk adiknya yang sakit-sakitan pasti akan segera berakhir.

Namun, Chun Kyung-soo tidak menyangka bahwa masuknya dia ke istana akan membuatnya terlibat dalam sebuah konspirasi yang berbahaya. Simak kisah misteri film the night owl sub indo selengkapnya, eksklusif di Vidio.

6 dari 8 halaman

Switch

Film tvN movies berikutnya adalah Switch. Film drama komedi ini dibintangi oleh Kwon Sang-woo, Oh Jung-Se, Lee Min-jung, Park So-Yi, dan aktor-aktor papan atas lainnya.

Rilis tahun 2023, film ini bercerita tentang kehidupan seorang aktor terkenal dan manajernya yang tertukar. Akibat skandal yang ia ciptakan untuk mendapatkan ketenaran yang lebih besar, reputasi Park Kang sebagai aktor semakin meningkat.

Tetapi, sesuatu yang tidak terduga terjadi. Sepulang dari sebuah acara penghargaan di malam Natal, Park Kang terbangun dari tidurnya di sebuah rumah dan disambut oleh dua orang anak kecil dan seorang istri.

Sementara di sisi lain, Joo Yon yang dulunya adalah seorang manajer, justru kehidupannya berubah menjadi seorang artis terkenal. Bagaimana Park Kang dan Joo Yon bisa mendapatkan kehidupan mereka kembali? Cari tahu jawabannya dengan nonton switch 2023 sub indo, hanya di Vidio!

7 dari 8 halaman

The Childe

Terakhir dalam rekomendasi ini adalah film The Childe. Film ini merupakan film aksi-noir Korea Selatan yang disutradarai oleh Park Hoon-jung, dan dibintangi oleh Kim Seon-ho, Kim Kang-woo, Go Ara, dan Kang Tae-Ju.

Film ini mengisahkan petinju Marco Han, yang memiliki masa lalu yang rumit. Dia adalah seorang petinju campuran yang mencari uang dengan bertarung di arena tanpa izin di Filipina. Kedua orang tuanya adalah orang Korea dan Filipina. 

Marco meminta ayahnya untuk menanggung biaya operasi ibunya karena kondisinya. Usai kecelakaan kecil, Marco didekati oleh seorang pengacara yang mengaku sebagai perwakilan ayahnya, yang kemudian membawanya ke Korea. 

Di pesawat, dia mengalami pertemuan yang tidak menyenangkan dengan seorang pria misterius. Setibanya di Korea Selatan, Marco terus menerus menghadapi rintangan dan terpaksa untuk menghadapi kebenaran yang kelam tentang masa lalunya. Ikuti keseruan ceritanya dengan nonton film the childe sub indo di layanan streaming Vidio!

8 dari 8 halaman

Saksikan tvN Movies Terbaik, Hanya di Vidio!

Itulah beberapa rekomendasi film tvN terbaik yang bisa Anda temukan di layanan streaming Vidio. Selain menikmati film Korea, Anda juga bisa menonton berbagai acara seru lainnya di saluran tvn live, eksklusif di Vidio. Ayo download Vidio di perangkat Anda, berlangganan, dan nikmati pengalaman menonton tanpa ribet kapan pun dan di mana pun Anda mau!

Penulis: Naura Alma Salsabila

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat