uefau17.com

Jenna Ortega Mundur dari Scream 7 Usai Melissa Barrera Dipecat karena Pro Palestina, Pilih Syuting Wednesday 2 - ShowBiz

, Jakarta - Kabar dipecatnya Melissa Barrera dari Scream VII membuat jagad media sosial geger sebab berita tersebut diduga disebabkan keberpihakan pemeran Sam Carpenter ini ke Palestina.

Franchise Scream yang juga mencatut Jenna Ortega pada bagian sebelumnya kembali mendapat sorotan. Pasalnya, Jenna dikabarkan juga bakal absen di Scream VII mendatang. Informasi tersebut menguar sehari pasca-pemecatan Melissa.

Publik langsung berspekulasi bahwa Jenna Ortega mangkir dari Scream VII lantaran Melissa Barrera yang tidak lagi diikutsertakan dalam film ini, sebab membela Palestina.

Warganet seolah menyetujui asumsi tersebut sehingga gencar mendukung keputusan Jenna Ortega, tetapi apakah konklusi tersebut tepat atau hanya teori cocoklogi semata?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilih Syuting Wednesday 2

Dilansir dari laman Hollywood Reporter, kabar keluarnya Jenna Ortega dari Scream tidak dilandasi dengan pemecatan Melissa Barrera.

Diketahui, pemeran Wednesday Addams ini akan melanjutkan perannya dalam serial Wednesday 2 yang akan tayang.

3 dari 4 halaman

Jadwal Bentrok

Jadwal yang tidak tepat menyebabkan Jenna memilih syuting Wednesday 2 ketimbang melanjutkan perannya sebagai Tara Carpenter.

Diketahui dari sumber yang sama, agenda syuting dua tayangan ini dijadwalkan di waktu yang berdekatan sehingga tidak memungkinan Jenna melanjutkan Scream VII.

4 dari 4 halaman

Kehilangan Dua Saudari di Screams VII

Kombinasi antara Melissa Barrera dan Jenna Ortega di Scream VI sebagai sepasang kakak beradik Carpenter memang memiliki peran krusial dalam tayangan itu.

Namun, absennya kedua aktris ini di episode lanjutan membuat sosok Sam dan Tara mungkin tidak lagi digunakan atau diganti dengan pemeran lain.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat