uefau17.com

Reza Zakarya Makin Bahagia Menikah dengan Amira Karaman, Akui Bucin dengan Sang Istri - ShowBiz

, Jakarta Reza Zakarya tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru dengan Amira Karaman. Pascabercerai dari Vada Alviana pada 2021, Reza menikah dengan Amira pada 10 September 2023.

Reza, yang dikenal berkat aksinya di Dangdut Academy Indosiar, merasa lebih bahagia kembali membina rumah tangga. Apalagi, sang istri selalu memerhatikannya setiap saat.

Reza merasa kembali ke masa-masa pacaran di zaman kuliah. "Saya lebih happy, kayak lebih full in love. Amira anaknya yang benar-benar nggak kita minta dan dia nawarin. Kayak 'kakak mau minum apa? Mau makan apa?'. Eza sekarang kayak riil benar-benar punya istri," aku Reza di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2023).

"Kemana-mana ditanyain. Kayak kemarin, 'udah makan? udah salat? Senang lah ada yang perhatiin. Kayak zaman dulu pacaran lah, tapi sekarang kita mau manja jadi lebih enak," sambung Reza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bagikan Momen Kemesraan

Reza juga kerap membagikan kemesraannya dengan Amira melalui akun media sosialnya. Menurut Reza, sang istri memang memiliki hobi fotografi, mengingat basic-nya seorang desainer.

"Sebenarnya yang suka ajak foto dia, tapi yang rajin posting Eza. Jadi kayak, 'ya Allah foto lagi, lagi'. Tapi begitu ada foto yang aneh (unik), Eza posting. Jadi Amira Selalu ingin mengabadikan yang ada Eza," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Bucin

Reza mengakui, dirinya dan Amira sama-sama bucin atas kebersamaan ini. Reza yang bucin karena perhatian istrinya yang sangat besar. Sementara Amira bucin karena ingin selalu dekat dengan Reza.

"Dua-duanya sih. Dianya juga kayak kemarin yang Eza tinggal beberapa hari sampai yang kayak posting, ya Allah baru sehari aja udah kangen. Ya kita kan masih baru banget, kayak yang hilang satu tuh kayak dicariin," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Panggilan Sayang

Reza tak memiliki panggilan khusus untuk istrinya. Seperti pasangan pada umumnya, ia menyapa Amira dengan sebutan 'Sayang'.

"Biasa, kadang panggi nama. Panggil Yang, Sayang, ya gitu'gitu aja," ucap Reza.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat