uefau17.com

Marthino Lio Berhasil Meraih Piala Citra Pemeran Pendukung Pria Terbaik FFI 2023 Lewat Film The Big 4 - ShowBiz

, Jakarta - Aktor Marthino Lio berhasil menyabet Piala Citra dalam ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2023 yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta pada Selasa (14/11/2023).

Kemenangannya kali ini dibacakan oleh presentar Marissa Anita dalam kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Ia berhasil meraih Piala Citra lewat aktingnya yang luar biasa sebagai Antonio Sandoval dalam film The Big 4.

Pria kelahiran 1989 ini mengalahkan empat nomine lainnya yang notabene adalah aktor-aktor papan atas seperti Arnold Kobogau (Orpa), Dwi Sasono (Budi Pekerti), Omara Esteghlal (Budi Pekerti) dan Yoga Pratama (Berbalas Kejam).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Piala Citra Kedua

Ini bukan pertama kali bagi Marthino meraih piala citra selama berkecimpung di industri perfilman. Sebelumnya, ia juga pernah mendapat penghargaan piala citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik pada ajang FFI 2022.

Saat itu film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas yang mengantarkannya ke atas panggung FFI 2022. Ia juga sempat masuk nominasi untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik FFI 2018 namun tak sampai pulang membawa piala.

 

3 dari 3 halaman

Tak Dapat Hadir

Sayangnya, kali ini ia tidak dapat hadir untuk menjemput piala citra FFI 2023 dengan tangannya sendiri. Ia diwakili oleh sutradara film The Big 4 yaitu Timo Tjahjanto. Timo sebagai representasi Marthino menyampaikan ucapan terima kasih dengan singkat.

Ia tidak menyebut alasan khusus mengapa sang aktor tidak dapat hadir namun ia memastikan bahwa pemeran The Big 4 itu pasti senang dengan apa yang sudah diraihnya kali ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat